Acara Pawai Pembangunan Dan Barisan Indah Kota Sungai Penuh

Portalbuana.com. Sungai penuh (19/08/2017). Dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke 72 kota sungai penuh mengadakan acara pawai pembangunan dan barisan Indah. acara Pawai di ikuti seluruh sekolah yang ada di kota sungai penuh baik dari TK, SD, SMP, SMA juga tak ketinggalan instansi pemerintahan kota sungai penuh dan ibu-ibu Dharma wanita juga ibu=ibu bayangkari tak ketinggalan ikut serta dalam acara tersebut. 

Acara pawai pembangunan dan barisan Indah di lepas langsung oleh bapak wali kota sungai penuh. 
 
Dalam acara barisan Indah ini diadakan penilaian dari juri yang telah di tunjuk oleh pemda kota sungai penuh.  barisan yang terbaik dan terapi nanti nya akan di berikan hadiah. 
 
Dalam barisan Indah masing-masing peserta menampilkan atraksinya di depan panggung fodium. Adapun fodium kehormatan di depan gedung nasional. yang disaksikan oleh bapak wali kota, wakil wali kota, sekda kota sungai penuh. Juga pejabat-pejabat di dalam pemerintahan sungai penuh. 
 
Mobil hias dari instansi pemerintahan kota sungai penuh ikut serta memeriah kan pawai pembangunan yang diadakan pemda kota sungai penuh. 
 
Dari pantauan awak portalbuana acara dimulai dari jam 8.00 pagi sampai selesai berjalan dengan aman dan sukses.
Masyarakat kota sungai penuh begitu antusias menyaksikan acara pawai pembangunan dan barisan Indah yang dilaksanakan oleh pemda kota sungai penuh. Masyarakat memadati sepanjang jalan yang dilewati peserta pawai pembangunan dan barisan Indah untuk dapat menyaksikan acara tersebut. ( fircon) 

 


Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »