Berita

Adinal Salim : Jangan Pernah Melupakan Jasa Dan Perjuangan Alm Fauzi Si’in

 

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Kamis 08/11/2018. Tahlilan serta yasinan yang di adakan FPPWD7 yang di hadiri tokoh masyarakat untuk mengenang jasa dan perjuangan alm fauzi siin merupakan salah satu program kegiatan FPPWD7 yang mana yasinan ini yang ke 4 kali nya di adakan setiap bulan. Yasinan dan tahlilan yang di adakan di rumah kediaman alm fauzi bertepatan hari HUT kota sungai Penuh yang ke 10 sebagai ungkapan terima kasih kepada alm fauzi siin atas jasa dan perjuangan nya kota sungai penuh terpisah daru kabupaten kerinci menjadi kota.
Ardinal salim yang pernah menjabat wakil walikota sungai penuh juga csleg propinsi dari PKS no urut 1 turut menghadiri yasinan dan tahlillan menyampaikan kepada awak portal buana. Ulang tahun kota sungai penuh kita bersyukur kepads allah swt. Namun di balik itu kita juga tak lupa bersyukur juga ucapan terima kasih atas jasa jasa dari alm fauzi siin yang telah memperjuangkan sungai penuh menjadi kota. Dengan yasinan dan tahlilan ini kita bisa ucap kan rasa syukur kepada alm fauzi siin juga ulang tahun kota sungai penuh. Semoga kota sungai penuh di usia nya yang ke 10 tahun ini lebih berkeadilan pemimpn nya dan amanah
Kita berdo’a untuk alm fauzi siin semoga di lapang kan kuburnya. Di tempat dalam sorga.
Awak portal bauana menanyakan tentang agenda dari pemkot sungai penuh di hari ulang tahun yang ke 10 tidak ada jadwal untuk berziarah ke makam alm fauzi siin yang secara kebetulan dari kabupaten kerinci juga tengah merayakan HUt kabupaten yang ke 60 salah satu agenda nya berziarah ke makam alm fauzi siin. Ardinal salim pun menyampaikan mungkin dari pemkot sungai penuh di sibukan dengan kegiatan kegiatan nya sehingga dari pemkot tidak memikirkan untuk berziarah ke makam alm fauzi siin.
Seperti yang di sampaikam pak maihadi dalam sambutan nya alm fauzi siin orang yang turun langsung dalam pengurusan sangat luar biasa perjuangan beliau. Perjuangan beliau untuk kota sungai penuh membuah kan hasil sehingga sungai penuh menjadi kota sebagaimana yang kita rasa kan sekarang. Sqya meminta kepada pemerintahan kota sungai penuh harus bisa menghargai jasa jasa dari alm fauzi siin bangsa yang besar bangsa yang bisa menghargai jasa pahlawan nya pungkas ardinal salim mengakhiri pembicaraan dengan awak portal buana. ( fc)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »