Home / Informasi / ASN Dituntut Profesional Dan Tingkatkan Kinerja

ASN Dituntut Profesional Dan Tingkatkan Kinerja

Portalbuana.com, -Musirawas,Kamis (09/11) Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini diungkapkan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat membuka rapat koordinasi kepegawaian di lingkungan Kabupaten Musi Rawas, Selasa (07/11/2017) di auditorium Pemkab Musi Rawas.
 
Dikatakan Bupati, dalam bekerja ASN harus dilandasi dengan niat yang baik dan iklas serta tepat mempedomani semangat AK5, sehingga apa yang dihasilkan sesuai dengan apa yang diharapkan.
 
Bupati mengharap supaya seluruh ASN yang berada  di lingkungan kabupaten Mura dapat mengetahui aturan terbaru tentang PNS dan dapat bekerja lebih profesional sebagai seorang aparatur sipil negara.
 
Kepala Badan Kepegawaian Pendindidikan dan Simber Daya Manusia, H Rudi Irawan mengatakan tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini yakni guna untuk mensosialisasikan peraturan perundangan yang terbaru tentang kepegawaian pasca telah diterbitkannya PP No 11 thn 2017 tentang manajemen PNS Dan Pemanfaatan IT dalam manajemen kepegawaian.
 
Kegiatan yang diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdiri Kepala OPD, Sekertaris dan Kasubag Kepegawaian.
 
Rapat Koordinasi Kepwgawaian ini ini juga menghadirkan narasuber yang terdiri Direktur pengolahan data dan Informasi Badan Kepegawaian Negara Jakarta, Sabar P. Sormin, S.Kom, M.Si dan Kasi mutasi instansi kabupaten/kota BKN Regional VII Palembang, Dwi Noviantono, S.Sos, MM.
 
Melalui sosialisasi ini Rudi Irawan mengharapkan ASN mengetahui jika saat ini secara bertahap administrasi kepegawaian dilakukan secara online dalam format dokumen digital.(fndy/adv)
Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

unset-3

Murid SDIT DNC Studi Lingkungan Ke RDS 97,1 FM

Portalbuana.com. -Musirawas, Sabtu (18/11/2017) Guna meningkatkan pengetahuan anak didiknya, Lembaga Pendidikan Islam ...

Translate »