Sepuluh Siswa Akan Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasioanal

By  |  0 Comments

Portalbuana.com, Dinas pariwisata, kepemudaan dan olahraga bekerja sama dengan kodim 0419 TANJAB BARAT dan purna paskibraka indonesia (PPI)kabupaten tanjung jabung barat dibumi serengkuh dayung serentak ketujuan akan mengikuti seleksi 10 sisawa siswi untuk mengikuti seleksi calon pasukan pengibar bendera (paskibraka) tingkat PROVINSI DAN NASIONAl.

 
Sebagai mana yang dikatakan ketua PPI kabupaten tanjung jabung barat LYDIANA,SE. seleksi paskibraka provinsi JAMBI akan dimulai tanggal 2-5Mei 2017, saat ini mereka tengah mengikuti TC paskibraka tingkat kabupaten sejak tanggal 12-22A pril 2017 nanti diHOTEL RIVOLI kualatungkal,”Terangnya 
 
Ada 10 putra dan 02 putri, 5 pasang yang akan disiapkan mengikuti seleksi di provinsi jambi. dan saat ini sedang di lakukan persiapan seleksi tingkat kabupaten.”ujarnya.
 
dijelaskan Lydiana, mereka yang dikirim berasal dari utusan SMAN 1, SMK dan MAN setanjabbarat diantaranya putra Muhammad Rozzi, SMAN 01 Kualatungkal, Adiyatma SMAN 01, FIKRI,M, FAREL, ADZZIKRA, ANDI SUKRILHIKMA SAGALA,berasal dari sekolah yang sama SMAN,01 Kualatungkal, Sementara untuk putri diantaranya, YUFI TASLIA berasal dari SMAN 01, MERLUNG, PUJA AYU SAFITRI berasal dari sekolah yang sama dengan Taslia SMAN,01, MERLUNG dan PUTRI RANJANI, SMKN,01 Kualatungkal, DAFA AULIA ZUHRA, berasal dari SMAN,03 kualatungkal dan EMBUN ARININGRUM Berasal dari SMAN,01 KUALATUNGKAL, Nama Nama diatas akan mengikuti seleksi Paskibraka diprovinsi jambi”Pungkasnya yud/Tonang.
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »