Gali Ilmu Pengetahuan Hingga Menjadi Profesional Di Bidangnya

By  |  0 Comments
Portalbuana.com, , Kab – H. Azis Zaenal SH MM, Bupati ini Menjadi Pimpinan Rombongan Tim 1 Safari Ramadhan Pemda menuju Masjid Baiturrahman Dusun Kampung Godang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang Kabupaten , yang tiba pada Pukul 17:00 WIB. Kegiatan ini dirangkai dari berbuka puasa bersama masyarakat, dan dilanjutkan bertindak sebagai imam sholat Maghrib, Isya dan Sholat Sunnah Tarawih langsung oleh H. Azis Zaenal (Bupati ).
 
Bupati Kampar tahap awal ini membawa rombongan yang cukup besar pada safary Ramadhan ini, diantaranya Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar (Forkopimda) diantaranya Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikrui, S.Ag, Kapolres Kampar Deni Oktavianto dan mewakili dari Kodim 0313/KPR, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Bangkinang, serta Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Camat Bangkinang Amir Lutfi.
 
Ia (Bupati, red) juga memperkenalkan satu persatu dari rombongan sekaligus tugas pokok dan Instansi yang dipimpin, “Ini supaya kita tahu apa kerja dana pa yang dapat diberikan pelayanan kepada masyarakat”, Tegaskan Pimpinan Rombongan Tim 1 Safari Ramadhan.
 
Dalam sambutanya azis menjelaskan bahwa dibawah kepemimpinannya dalam waktu 5 tahun mendatang akan menggandeng semua pihak agar berjalan bersama didalam pembangunan dan mengakui bahwa akan melakukan monitor setiap pembangunan agar merata ke seluruh daerah hingga ke pelosok desa.
 
“kita bangun kampar bersama-sama agar jangan ada lagi daerah yang tidak menikmati pembangunan, semua pembangunan harus merata hingga kepelosok desa”, Ujar Bupati Kampar ini. Selain itu, guna menunjang pembangunan yang merata Azis juga Memperhatikan Pembangunan Sumber Daya Manusia di Kampar dengan harapan memiliki generasi yang berilmu dan profesional dalam bekerja dengan tercapainya Satu rumah satu sarjana.
 
“Kita Komitmen Bangun Sumber Daya Manusia di Kampar, anak harus dididik agar menjadi manusia yang berkualitas. Jadilah profesional dan ahli dibidang nya, tuntaskan ”, ungkap azis.
 
Pada kesempatan ini H. Azis Zaenal juga berpesan kepada orang tua dan generasi muda agar tidak pilih-pilih dalam menggali ilmu, apapun ilmunya yang terpenting adalah mendalami dan menerapkan ilmunya sehingga menjadi seorang profesional dibidangnya.
 
Salahsatu yang dicontohkan Azis adalah bidang olahraga yang banyak dipandang sebelah mata oleh banyak orang namun sebenarnya profesi ini, dasar pendidikan ini apabila bener-benar diwujudkan menjadi seorang profesional maka sponsor akan berdatangan dan nilai kontrak dalam sebuah pertandingan tidak tanggung-tanggung nilainya yang bahkan tidak dapat disamakan dengan bekerja menjadi PNS seumur hidup. 
 
Pada Kesempatan itu Azis juga menyerahkan Bantuan untuk Masjid sebesar Rp. 15 Juta yang dapat dimanfaatkan dalam peningkatan dan dana operasional masjid. “Bantuan ini memang tidak seberapa namun ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baik mungkin, yang terpenting ialah dengan bersyukyur atas bantuan yang diterima”, Tutup Azis Zaenal.(MHA)
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »