Terima Secara Simbolis, 60 Ribu Butir Telur Dari PT Karen Phokpan Untuk Masyarakat Kampar

By  |  0 Comments
Portalbuana.com,, Kab – H.Azis Zaenal,SH MM, Bupati secara simbolis menerima CSR (Cooperation Sosial Responbility) dari PT. Karen Phokpan Area Sumatera, CSR dari perusahaan yang bergerak dibidang pembibitan ayam petelur ini secara simbolis menyerahkan  60 ribu butir telur kepada Pemerintah Daerah Kabupaten untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Turut hadir dalam Acara tersebut Anggota DPRD Fahmil SE dan jajaran HRD PT Karen Pokphan, acara penyerahan  dilakukan di Halaman Parkir  Kantor Bupati , Jumat 16 Juni 2017.
 
Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SS MM usai menerima secara simbolis bantuan ribuan telur mengungkapkan rasa bangga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perusahaan yang terus peduli terhadap masyarakat Kabupaten Kampar, dirinya mengharapkan perusahaan lain melaksanakan CSR seperti perusahaan ini. 
 
Ini merupakan hasil koordinasi Pemerintah Kabupaten Kampar bersama perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar melalui program CSR ,diharapkannya penyaluran Bantuan melalui CSR Tepat sasaran. 
 
Untuk pendistribusian telur ayam hasil CSR ini sepenuhnya diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Kampar untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkannya, Dalam kesempatan tersebut Azis Zaenal mendo’akan agar perusahaan yang peduli terhadap Masyarakat Kabupaten Kampar melalui Program CSR mendapatkan kemajuan dalam berusaha dan dimudahkan dalam memperoleh keuntungan papar Azis Zaenal.
 
Sementara itu Edi Hendri, HRD PT. Karen Pokphan Area Riau, mengatakan untuk pendistribusian telur ayam ini sepenuhnya diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten. Pihaknya percaya Pemkab adalah pihak yang mengetahui kemana pendistribusian telur ini sampai ketangan masyarakat yang membutuhkannya ungkap Edi Hendri
 
Disampaikan Edi Hendri untuk area Provinsi Riau, perusahaan untuk tahun ini menyediakan 180 ribu butir telur dan untuk Kabupaten Kampar mendapatkan 60 ribu butir, memang kegiatan ini pertama kali dilakukan perusahaan dan kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan ujar Edi Hendri.(MHA)
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »