Semarak Malam 27 Bulan Suci Ramadhan Di Desa Simpang Padang Duri

By  |  0 Comments
Portalbuana.com, , 21/06/2017, Kegiatan Positif yang di lakukan oleh Remaja- Remaja di Desa Simpang Padang Kecamatan Mandau , , untuk memeriahkan Malam 27 Bulan Suci Ramadhan, Para Remaja ini menggelar kegiatan dengan membuat hiasan atau dekorasi yang begitu indah dengan lampu- lampu minyak yang mereka rancang sendiri.
 
Dekorasi Lampu ini dirancang dengan bentuk yang begitu indah, dengan menghasilkan bentuk seperti sebuah Mesjid, ini terpampang jelas di lapangan yang berdampingan dennga Kantor Desa Simpang Padang. dan di pinggir Lapangan di buat Hiasan dari Lampu Minyak juga yang berjejer dengan Tulisan Asma Ul Husnah.
 
Salah seorang pengunjun, saat ditemui dilokasi kegiatan ini berujar, “Kegiatan memeriahkan Malam ke 27 Bulan suci Ramadhan, hampir setiap tahunnya di adakan Dekorasi ini oleh remaja- remaja di Kelurahan Simpang Padang ini”Ujar Tengku..
 
“Remaja remaja disini sangat kompak untuk mengadakan acara ini, dan dengan adanya acara ini, terasa begitu semarak Malam 27 Ramadhan setiap Tahunnya”Ulas Tengku Lagi.
 
Dengan adanya kegiatan ini, menjadikan Lokasi kegiatan sebagai Wisata Religi satu hari, dan semarak Ramadhan sangat terasa sekali dengan adanya kegiatan seperti ini” Pungkas Tengku (SC)
 
 
 
 
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »