Lagi – lagi si Jago Merah Mengamuk di Kuala Tungkal

By  |  0 Comments
Portalbuana.com, , Lagi-lagi si jago merah melahap rumah warga kuala tungkal, kali ini menimpa rumah ibrahim  warga jln kalimantan lorong ( gang) papadaan RT 02, Kelurahan Tungkal ll, Kecamatan Tungkal Ilir.
 
Pada pagi itu rabu (05/07/) minah( 60) istrinya ibrahim mengatakan kebakaran diketahuinya sekitar pukul 07.30 WIB, Api mengepul dari atas loteng, saat itu dirinya baru selesai beres-beres melipat kain, kemudian ke depan rumah menunggu penjual sayur lewat, baru beberapa menit saya di luar, cucu saya bertariak ” nek loteng kita berasap” ungkap ibu minah, 
 
Ketua RT 02 Kusnadi menambahkan saat kejadian Ibrahim sedang tidak di rumah, dugaan sementara api berasal dari konselting arus pendek (listrik) , pasalnya api berasal dari loteng. 
 
ini sempat membuat warga sekitar panik, karna posisi rumah korban tepat di tengah-tengah rumah warga yang padat penduduk, warga pun bergegas memadamkan api dengan alat seadanya, beruntung 4 unit kendaraan pemadam kebakaran Tanjab barat datang kelokasi dengan cepat, api dengan cepat di padamkan sekitar pukul 08.10 wib.
 
Anggota TRC BPBD Tanjab Barat di bantu pers, Polres Tanjab barat, Kodim 0491/ Tanjab, Satpol PP mengamankan sekitar lokasi.
 
Kusnadi menambahkan, di rumah tersebut hanya dihuni oleh Ibrahim dan istrinya nurminah, saat kejadian ada 2 orang cucunya Fitri (10 Th) Aldo (8 Th).
 
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun surat-surat berharga, seperti surat rumah, surat setoran haji, uang lebih kurang 7 juta dan barang elektronik ludes dilahap sijago merah. 
 
Untuk mengamankan lokasi, Polres Tanjab Barat lansung memasang garis polisi di sekitar lokasi, Pantauan saat kejadian tampak hadir sekda H.AMBOK TUO, camat tungkal ilir,kapolsek tungkal ilir dan lurah tungkal ll.(Arisman Fidal )
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »