LM2R Tapung Di Nahkodai Para Jiwa Muda Bumi Lancang Kuning

By  |  0 Comments
portalbuana.com, – Sehubungan dengan telah terbentuknya Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) untuk Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Tapunh, M.Hasbi. A resmi Nakhodai sebagai Ketua DPC LM2R Kec. Kab. di Provinsi Riau.
 
Dewan Pimpinan Cabang Laskar Muda Melayu Riau ini terbentuk di Kecamatan Tapung dan telah di syahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Muda Melayu Riau (DPP LM2R). Hal ini seiring dengan tertuang dalam Surat Keputusan Pembentukan DPC LM2R Kecamatan Tapung dengan Nomor : SK/DPP-LM2R/K2-0015/DPC.T-K/VII/2017
Laskar Muda Melayu Riau(LM2R).
 
Sebagai Organisasi yang menjulang harkat dan martabat Negeri Lancang kuning yang tetap optimis mengkritisi dan Memberi solusi kepada pemerintah dalam membangun Negeri yang penuh dengan nilai kebudayaan maka nawaicita LM2R adalah, Muda Jaya, Melayu Gemilang dan Riau Cemerlang sudah membangunan jaringan di dua belas kabupaten/kota se riau tetap optimis menjalankan pran organisasi sebagai mana tertuang dalam amanat UU 45, pengontrol dan penyeimbang Persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.
 
Hal ini ditegaskan Jefrizal selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LM2R saat serah terima SK di Sekreatan DPC LM2R Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar di Desa Karya Indah, Jalan Garuda Sakti KM 11,  Pada hari Jumat (07-07-2017)
Pagi.
 
Penyerahan SK Pembentukan DPC LM2R tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC LM2R Tapung, M. Hasbi. A beserta jajaran LM2R Tapung dengan penuh semangat akan menjalankan Tupoksi keorganisasian dalam meningkatkan peran pemuda yang siap mengkritisi dan memberi solusi kepada Pemerintah Wilayahnya, kemudian akan turut berpartisipasi bersama masyarakat guna menegakkan keadilan, Kontrol Pelanggaran Hukum oleh Perusahaan dan Turut menjunjung Harkat martabat Negeri Lancang Kuning.
 
“Maka sudah saatnya peran tersebut kita jalankan sebagai Jiwa Muda agar siap berkontribusi bagi kepentingan bersama”, Ujar Ketua DPC LM2R Tapung, M Hasbi A.
 
Lanjut Hasbi, “langkah awal kita akan mengatur jadwal pelantikan momen pesta rakyat dalam perencanaan Agustus mendatang di Kecamatan Tapung dan Tetap melakukan pengawasan kinerja Kepemerintahan dan Perusahaan di Wilayah ini”, imbuhnya.
 
“Harapan Ketua DPC LM2R untuk itu kepada Rekan-rekan Pengurus Luar Biasa, Biasa, Kehormatan dan Simpatisan agar kedepannya bisa bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini agar tetap besar dan disegani lembaga lain. Tetap pada Penjagaan Marwah dan Tuah Negeri Bumi Melayu”, Tutupnya.
 
Wartawan : (Ryan)
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »