HUT Bhayangkara ke-71 kota Lubuk Linggau

By  |  0 Comments
Portalbuana.com, Lubuk Linggau-senin(11/07/17), Dalam rangka memperingati hut bhayangkara yang ke-71 di kota Lubuk Linggau dengan mengusung tema “Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan kepada masyarakat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan”, Upacara ini adalah puncak dari pada Hut Bhayangkara ke-71 yang dilaksanakan pada hari Senin ( 10 / 07 / 2017 )dengan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Walikota sendiri H SN.Prana Putra Sohe yang sekaligus membacakan Amanat dari Presiden Republik Indonesia( RI )Bapak Joko Widodo kepada para peserta.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Instansi Kota Lubuklinggau seperti TNI, Detasemen Brimob Petanang,  BNN , Pol-PP , Dishub , Satpam, Senkom dan Para Purnawirawan dan Warakauri serta tak luput juga ormas – ormas yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau.
 
 
Setelah Walikota Lubuklinggau H SN.Prana Putra Sohe membacakan beberapa kata amanat dari Presiden Republik Indonesi Joko Widodo, H SN.Prana Putra Sohe juga menyampaikan bahwa”dalam waktu dekat ini Sea Games 2018 akan di adakan di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di Palembang”.
 
Diharapkan Pihak Pemerintah, Polri, TNI dan beberapa elemen yang ada bisa bekerja sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dari Sea Games itu sendiri, Karena Kota Lubuklinggau Insya Allah akan ikut mempromosikan kekayaan Wisata Alam yang ada di Kota Lubuklinggau.
 
Kita juga akan memasang beberapa sudut CCTV guna utk keamanan dan kenyamanan masyarakat kita dan para pengunjung Sea Games, dengan adanya CCTV tersebut masyarakat Kota Lubuklinggau tidak merasa takut lagi keluar rumah terutama para perempuan dan adanya CCTV juga diharapkan membuat para pengunjung merasa aman karena di awasi oleh pihak yang berwajib. Jelas H SN.Prana Putra Sohe selaku Walikota Lubuklinggau
 
Dalam acara puncak Hut Bhayangkara ke – 71 ini juga Kapolres Lubuklinggau AKBP. Hajat Mabrur, SH, SIK mengatakan bahwa”Upacara HUT Bhayangkara ke-71 berjalan dengan sangat baik sebagaimana mestinya, karena peringatan hari Bhayangkara ini merupakan hari yang sangat penting bagi seluruh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ditandai dengan adanya peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946 pada tanggal 1/07/1946 sehingga setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara hingga sekarang ini”.
 
Dan juga yang jelas Polri akan lebih bersinergi dengan TNI dan Masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah kota Lubuklinggau agar menjadi kota yang Madani,dan di harapkan masyarakat tetap menjadi sosial kontrol bagi Polri agar pihak Polri bisa melayani dan mengayomi masyarakat. ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP.Hajat Mabrur, SH.SIK
 
Setelah selesainya upacara,langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan resepsi syukuran Hut Bhayangkara ke -71 yang diikuti oleh para Peserta Upacara beserta Para Undangan di gedung Aula Bhayangkara Polres Lubuklinggau,(adv/fendy).
Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »