KABUPATEN SIJUNJUNG ADAKAN SOSIALISASI AKREDITASI

By  |  0 Comments
Portalbuana.com, Pemerintah Kabupaten Sijunjung, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan kegiatan sosialisasi akreditasi kepada guru PAUD, guru TK se Kabupaten Sijunjung di Paud Negeri Percontohan selasa (11/7).Acara ini di hadiri oleh Yasril Harfi, SE selaku Sekretariat BAP PAUD PNF, Dra. Yurnalis selaku komisi peningkatan asesor, Eviroza selaku anggota sekretariat, Aslinda Guslen, SH, MM, Meida Susanti S,Pd selaku asesor dan Dra. Nelwentis, M.Pd selaku komisi pelaksanaan Akreditasi sekaligus menjadi pakar/ pemateri.

Ada bermacam layanan yang ditetapkan pemerintah berdasarkan usia yang bernama paud bahwa ia mengatakan kurang setuju dengan presepsi paud, kepala TK, kelompok bermain yang mempilah TK dan Paud itu berbeda, tetapi sebenarnya TK dan Paud itu sama dimulai dari usia 5-6 tahun dan itu sudah ada undang-undangnya.

Manfaat akreditasi bagi masyarakat bisa memilih mana sekolah yang terbaik bagi anaknya. dan manfaat akreditasi bagi BAP bisa mengukur apakah sesuai kegiatan paud dengan standar paud berdasarkan permen 137 2014 standar itu wajib di miliki oleh lembaga paud.(Ras)

Be Sociable, Share!
happywheels

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »