Berita

Cinta Palsu “AH” Sang Caleg, Robek Hati “JA”

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Sabtu 13/10/2018.  Cinta palsu, bermulut manis seorang pria pendusta memang sering membuat para kaum hawa terbuai rayuan dan jatuh dalam pelukan pria – pria tak bertanggungjawab.
 
Sebut saja “JA” adalah seorang gadis, “JA” disinyalir adalah korban dari kekejaman seorang pria berinisial “AH” yang masih duduk disalah satu perguruan tinggi di Kota Sungai Penuh dan juga merupakan calon legislatif (Caleg) dapil 1 dari salah satu partai yang memiliki kursi di parlemen saat ini.
 
Seorang gadis “JA” dan ibunya, disinyalir adalah korban penipuan oleh “AH”,  anak dan ibu ini, terbuai dengan janji – janji manis, yang diucapkan terduga “AH” kepada mereka, “JA” dijanjikan akan dinikahkan sedangkan ibu korban di janjikan akan dijadikan mertua “AH”.
 
Hal iu diungkapkan korban “JA” di kosannya 12/10/2018, korban “JA” mengatakan bahwa ia dan ibunya telah menjadi korban penipuan janji dan cinta palsu.
 
Menurut korban, awal dari janji – janji manis palsu “AH” sang caleg  2018 dapil 1 ini, membuat “JA” dan ibunya tidak curiga menganggap “AH” bukan sebagai orang lain lagi. Hingga apa yang dibutuhkan dan diminta “AH” diberikan oleh “JA” dan ibunya. Baik itu cinta “JA” dan uang dari ibunya.
 
Kisah ini berawal dari perjalanan “JA” dengan ibunya keluar kota yaitu di kota bogor, saat sedang berada di salah satu rumah makan di Kota Bogor, “AH” (yang juga warga Sungai Penuh) tiba – tiba menyapa “JA” dan ibunya. serta menanyakan ibu anak itu datang dari mana dan ada urusan apa datang ke kota bogor, serta menawarkan bantuan ke “JA” dan ibunya itu.
 
Berawal dari itulah, benih – benih cinta “JA” korban mulai bersemi, hingga “JA” dan “AH” mulai menjalin hubungan, mereka berdua sering berhubungan melalui medsos (mesengger). hingga sekembalinya “AH” ke Sungai Penuh hubungan mereka masih berlanjut dan di ketahui oleh keluarga “AH”.
 
Saat “JA” dirawat di RSU Sungai Penuh, “AH” dan keluarganya sempat, membezuk “JA” waktu dirawat. Ibu “AH” juga sempat mengatakan kepada “JA” cepat sembuh ya, “AH” menunggumu untuk segera meminangmu.
 
Namun apa hendak dikata, harapan dan cita – cita “JA” dan ibunya harus pupuh dan kandas, karna “AH” sang calon suami “JA” dan selaku calon mantu ibunya. mengingkari janjinya, hingga saat ini kisah cinta tak berujung, berakhir di ranah hukum.
 
Sementara terduga “AH” serta pihak penegak hukum belum dapat di komfirmasi, terkait dugaan kisah cinta berujung penuh dusta ini.(sumber wartaposgroup.co.id)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »