Home / Berita terkini / Cokro Minoto : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Meninjau Anggota Satpol PP Opertasi Tangkap Tangan

Cokro Minoto : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Meninjau Anggota Satpol PP Opertasi Tangkap Tangan

Portalbuana.com – Tambang, Kab Kampar – Jumat pagi, 27 Januari 2017 kunjungan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Cokro Minoto. Meninjau Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatam Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang melakukan tugas di sepanjang Jalan Rimbo panjang km 13 yang menghubungkan dengan Ibukota Provinsi Riau, anggota satpol pp kecamatan tambang yang ditugaskan berdasarkan instruksi dan perintah Penjabat Bupati kampar Drs. H. Syahrial Abdi AP MSi melalui Camat Tambang Irianto SIP untuk melaksanakan tugas memantau dan operasi tangkap tangan (OTT) bagi masryakat yang membuang sampah disepanjang jalan negara km 13 rimbo panjang, Komandan Regu Satpol PP Kecamatan Tambang Yanto Hendrik yang dikompirmasi melalui via telpon selulernya oleh Tim media Portal Buana Kabupaten Kampar membenarkan “bahwa adanya perintah tugas kepada kami untuk menertibkan pembuangan sampah di sepanjang jalan negara km 13 rimbo panjang”, tutur Danru Satpol PP Kecamatan Tambang.
 
Yanto menambahkan, ” selama 3 hari semenjak terbit Surat Perintah Tugas kepada kami, Kami telah berhasil menangkap tangan  beberapa warga yang membuang sampah, tindakan yang dilakukan membuat surat pernyataan agar tidak membuang sampah lagi dipinggir jalan negara km 13 rimbo panjang”. Tambahkannya kepada Tim Wartawan Portal Buana Kabupaten Kampar.
 
Terkait Perintah Tugas ini, Danru Satpol PP Kecamatan Tambang beserta anggota Satpol PP Kecamatan Tambang Kabupaten Kanpar akan selalu melakukan kegiatan ini setiap hari yang akan dimulai pukul 24:00 WIB malam – 09.0 WIB pagi. Dan Satpol PP Kecamatan Tambang menghimbau kepada masryakat kecamatan tambang agar tidak membuang sampah disepanjang jalan rimbo panjang km 13 ini dan diharapkan membuang sampah pada tempatnya.
 
Kadis lingkungan hidup Cokro Minoto, menyampaikan pesan kepada anggota yang bertugas. “Agar menegakkan aturan yang berlaku sesuai dengan Peraturan Bupati dan Peraturan Daerah Kabupaten Kampar serta ucapan terima kasih atas kerja sama kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan kecamatan tamban”. Tegaskan Cokro. (by.Kampar)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

IWO dan PFI Terus Mengawal Kasus Kekerasan Wartawan di Timika

PORTALBUANA.COM. Timika – Sebagai wadah profesi wartawan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Mimika ...

Translate »
%d bloggers like this: