Home / Berita terkini / Danru Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri, akan Jalin Kerjasama Dengan Pihak Terkait dan Tuntaskan Pekat Dalam Dua Minggu

Danru Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri, akan Jalin Kerjasama Dengan Pihak Terkait dan Tuntaskan Pekat Dalam Dua Minggu

Portalbuana.com – Kamparkiri, Kab Kampar-Terkait pemberitaan tentang Maraknya Warung Remang-remang di wilayah kenegrian Lipatkain Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Senen (12/12). Yang dilaporkan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat Kenegrian Lipatkain yang mana tokoh masyarakat tersebut enggan menyebutkan identitas, kepada awak media online ini (11/12).

Camat Kampar Kiri Nursyamsi Saleh, melalui Abdul Haris Rahman Komandan Regu (danru) satpol PP Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar. Selasa 13-12-2016, menghubungi awak media online. Membenarkan adanya aktifitas Warung Remang-remang yang marak beroperasi di kenegrian Lipatkain. Sudah berkali-kali kami memberikan peringatan dan tindakan kepada pihak warung tersebut, namun itu hanya bersifat sementara. Setelah itu mereka aktif kembali beroperasi.” tegaskan Haris (danru pol pp kampar kiri).

“Dengan permasalahan ini, saya akan mencoba berkoordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan Kampar Kiri, Sekcam Kampar kiri dan Para Petinggi Satpol PP Kab Kampar. Bagaimana tindakan yang harus diambil dengan Penyakit Masyarakat sesuai dengan Perda Kab Kampar No 17 Tahun 2017.” tuturnya dengan antusiasme pamong praja.

Dilain hal, Abdul Haris mengatakan bahwa aktifitas warung ini beroperasi dengan lancar karena mayoritas para pemilik kafe remang-remang ini adalah putra daerah tempatan lipatkain.

Dan Haris sapaan akrab Danru ini, menegaskan kepada awak media. Bahwa Penanggulangan penyakit masyarakat (PEKAT) akan kami ambil tindakan sesuai Peraturan di Negeri serambi mekkah ini dalam waktu dekat ini. Karena kami tadi sudah membicarakan persoalan ini dengan Sekcam Kampar Kiri (Salman,red).(by.kampar)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Ketum IKNR Sefianus Zai Ucapkan Terimakasih Pada Kapolda

  PORTALBUANA.COM. PEKANBARU – Setelah sukses melaksanakan aksi damai , Aksi solidaritas ...

Translate »
%d bloggers like this: