Home / Berita terkini / Digadang Jadi Juara, Pengamat MotoGP Sebut KTM Bidik Marquez untuk GP 2019

Digadang Jadi Juara, Pengamat MotoGP Sebut KTM Bidik Marquez untuk GP 2019

Portalbuana.com – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, memberikan komentarnya terkait rider kawakan Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Pernat mengatakan pembalap muda berbakat asal Spanyol itu telah berada jauh di atas rival lainnya.

Pernat kembali menegaskan Marquez unggul di segala kondisi. Tak hanya itu, Pernat pun berujar dirinya tidak

akan heran jika kemudian Tim KTM Red Bull memberikan tawaran besar kepada rider berusia 24 tahun itu pada GP 2019.

“Marc selalu menjadi pembalap terhebat dalam berbagai kondisi. Di luar (Andrea) Dovizioso, kejuaraan sudah bisa ditentukan sebelum GP Valencia (seri terakhir),” tegas Pernat, seperti dilansir GP One, Selasa (15/8/2017).

“Saya tidak akan terkejut jika tiba-tiba KTM membuat tawaran fantastis kepada Marc untuk tampil di GP 2019 bersama mereka, dengan dukungan juga dari Red Bull. Saya rasa itu akan menjadi kesempatan yang hebat bagi Marc,” timpal Pernat.

(Baca juga: Bos Repsol Honda Sebut Marquez Berhasil Ubah Kelemahan Jadi Keunggulan)

Tampil impresif di gelaran musim 2017, tentunya memang tak hanya KTM yang kepincut dengan rider berjuluk The Baby Alien itu. Para penggemar pun dibuat bangga dengan hasil balapan Marquez sejak membuka musim di Qatar hingga menjadi jawara paruh pertama.

Menggeber RC213V nomor 93, Marquez merebut poin secara stabil hingga berhasil mengukuhkan diri di posisi teratas klasemen sementara. Meski di GP Austria Marquez hanya puas finis sebagai runner-up, rider asal Spanyol itu tetap mengamankan urutan pertama di klasemen dengan koleksi 174 poin.(Ras)

Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1

Presiden Jalani Sejumlah Agenda Jelang Rampungnya KTT ASEAN

  PORTALBUANA.COM. Manila, 14 November 2017, Hari terakhir pelaksanaan KTT ASEAN ke-31 yang ...

Translate »