Berita

Forkopimda Rohil Gelar Deklarasi Damai Pemilu Legistaltif dan Pemilu Presiden Tahun 2019

 

 
PORTALBUANA.COM ROHIL Rabu 12/09/2018. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),menggelar Deklarasi Damai pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019.
 
Acara ini digelar di Gedung Serbaguna jalan utama Bagansiapiapi Rabu (12/9/2018). Turut hadir Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp, Wabup Drs, H Jamiluddin,  Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil yang diwakil Wakapolres Wawan, Dandim 0321/Rohil Didik Efendi, Kajari Gaos Wicaksono, Ketua KPU Rohil Kasmir Dahlan, Bawaslu Syahruri, dan 16 Parpol Rohil, Kepala Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab. Rohil,Camat dan Penghulu/Luraha se Rohil serta tamu undangan lainnya. 
 
Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita sudah sepakat melakukan Dekralasai Damai pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan Rokan Hilir ini harus Damai, Sejuk dan Sejahtera menghadapi pemilu Presiden dan pemilu Legislatif.
 
Soal beda pandang politik pada saat menghadapi kedua demokrasi ini nanti, menurut Bupati, saya pikir masing-masing tim sudah bergerak, yang perlu kita hindari adalah masalah Hoax dan hujad menghujad itu jangan sempat terjadi, yang bermain cantik sajalah,”ungkap Suyatno AMp. 
 
“Tapi saya yakin dan percaya kita sudah sepakat hari ini, kita telah melaksanakan Dekralasi Damai untuk pemilu presiden dan pemilu legislatif nanti bisa berjalan Damai, Sejuk dan Sejahtera,”ujar Bupati. 
 
Sementara itu Wakapolres Rohil Dr. Wawan mengatakan, untuk menghadapi pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun 2019, kami (Polres Rohil, red) siap melakukan pengamanan dan mewujudkan Pilkada aman, damai, sejuk dan kondusif di Rokan Hilir. 
 
“Deklarasi ini harus disambut baik dan diapresiasi. Perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya Pemilu. Mari jaga persatuan, soliditas serta kerja sama untuk mewujudkannya,” tambah Wakapolres Dr. Wawan. (Chan)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »