Home / Informasi / Gawat !!! Kantor Kepala Desa Koto Lebu Tidak Buka Di Jam Kerja

Gawat !!! Kantor Kepala Desa Koto Lebu Tidak Buka Di Jam Kerja

 
Portalbuana.com Sungai Penuh ( 14/12/2017 ) Kantor kepala desa merupakan tempat pengaduan masyarakat juga tempat pengurusan keperluan surat surat yang dibutuhkan masyarakat, dalam konteksnya kepala desa dan perangkatnya siap menerima pengaduan dan pengurusan dari masyarakat pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai yang telah di tentukan dari pemerintah.
 
Lain halnya di desa koto lebu kota sungai penuh dari pantauan awak portalbuana, kantor kepala desa tidak di buka ( tutup),  pada saat jam kerja pintunya terkunci dengan gembok. 
Terkesan tidak ada penghuni, 
 
ini membuat masyarakat yang akan mengurus surat surat atau pengaduan tidak bisa mengurusnya di karenakan kantor kepala desa tidak di buka pada kerja.
 
Adapun laporan dari masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya menyampaikan kepada awak portalbuana bahwasanya memang benar kantor kepala desa koto lebu jarang di buka pada saat jam kerja, bahkan lebih sering tutup tak pernah di buka seakan makan gaji buta. “Ungkap masyarakat tersebut
 
Awak portalbuana mencoba mengkonfirmasi kepada DINAS PEMDES. Namun dalam hal ini pihak DINAS PEMDES berikan alibi bahwasanya perangkat desa mengikuti pawai MTQ tingkat kota sungai penuh. 
 
Dari pantauan awak portalbuana kantor kepala desa lain yang berada di wilayah kecamatan pondok tinggi tetap di buka. Begitu juga dengan pawai MTQ tingkat kota sungai penuh yang di sampai kan DINAS PEMDES tidak ada. Ada apa DINAS PEMDES Dan KADES KOTO LEBU?  Terkesan seakan menutupi kesalahan kepala desa koto lebu beserta staf nya. ( fircon) 
Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

unset-3

Murid SDIT DNC Studi Lingkungan Ke RDS 97,1 FM

Portalbuana.com. -Musirawas, Sabtu (18/11/2017) Guna meningkatkan pengetahuan anak didiknya, Lembaga Pendidikan Islam ...

Translate »