Berita

Gerakan Masyarakat Pendukung Prabowo Sandi Akan Deklarasi.

 

 
PORTALBUANA.COM JAMBI Selasa 18/09/2018. Tim Relawan Gerakan Masyarakat Pendukung Prabowo Sandi Presiden Republik Indonesia 2019-2024 akan segera Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Pasangan Capres – Cawapres RI 2019-2024 di Jakarta. Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif GM PPRO RI Hendra Koto kepada Media Portalbuana.com di Jambi 18/09/2018 saat akan bertolak kejakarta. “Rencananya Mau Deklarasi Secara Nasional di Jakarta,   dan Menghadirkan Perwakilan GM PPRO yang sudah terbentuk di 34 Provinsi Se-Indonesia ” ujar Koto.  
 
Rencananya GM PPRO akan melangsungkan Deklarasi Pada sekitaran Tanggal 19-21 September 2018 dijakarta. Koto yang juga Jubir Nasional Tim Relawan GM PPRO menegaskan bahwa tim Relawan GM PPRO sudah terbentuk disemua Provinsi Dan Kabupaten dan Kota,  sehingga Seluruh elemen kader mendesak segera dilakukannya Deklarasi Secara Nasional. Nantinya GM PPRO akan melaksanakan Pelantikan disemua Tingkatan yang ada, Ungkap koto.  
 
GM PPRO adalah Tim Relawan Nasional yang akan mengawal kemenangan Pasangan Prabowo Sandi Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 . ” mohon do’a dan dukungannya seluruh masyarakat Indonesia Untuk pasangan pak Prabowo Dan Mas Sandi agar Republik Indonesia kembali menggapai Kejayaan dan Kesejahteraan , tutur koto bersemangat.(a.fidal)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »