Home / Berita terkini / GFI Realisasikan Pembagian Sembako Kepada Anak-Anak Korban Gempa Aceh

GFI Realisasikan Pembagian Sembako Kepada Anak-Anak Korban Gempa Aceh


Portalbuana.com – PIEDI JAYA, Expedisi GREEN FOREST INDONESIA” Safe Aceh,safe human,safe forest,safe wild life” Selamatkan putra putri aceh dari musibah gempa bumi 7 desember 2016 telah terealisasi dengan baik pada hari Selasa (20/16).
 
Kedatangan Green Forest Indonesia sangat menghibur anak – anak Pasca korban gempa, sesua dengan misi pertama GFI untuk menyelamatkan putra putri bangsa indonesia korban gempa Aceh. ” kami sangat prihatin sekali melihat anak-anak yang trauma karena bencana alam ini, kami menyaksikan secara langsung bagai mana mental mereka ketika gempa susulan datang, mereka sangat ketakutan. dan secara inisiatif kami langsung saja bikin permainan supaya mereka terhibur dan allhamdulillah misi kami berhasil ” ungkap Fitrion sebagai koordinator kegiatan.
“mereka masih sangat membutuhkan uluran tangan dari kita, masih banyak daerah terisolir yang belum mendapatkan bantuan sampai saat sekarang ini sambung, penumpukan bantua terjadi di posko induk bantuan tingkat kecamatan mungkin hal ini terjadi karena kurangnya tenaga relawan” sambung Firman sebagai tim survey GFI.

GFI mengucapkan terima kasih kepada seluruh Koalisi Masyarakat yang berpartisipasi terhadap bencana alam gempa aceh dalam bentuk kegiatan donasi. Semoga seluruh bantuan dan amal ibadah diterima Allah SAW.(Ras)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

IWO Banten Kecam Aksi Kekerasan Polisi terhadap Wartawan

Portalbuana.com, SERANG – Aksi kekerasan polisi terhadap wartawan yang sedang bertugas kembali ...

Translate »
%d bloggers like this: