Bengkalis

H.Ali Amran : Kesepakatan Mediasi Ini Adalah Yang Terbaik Bagi Kami

PortalBuana.com–DURI— Permasalahan penyelesaian Sengketa Lingkungan Hidup Terkait Pengaduan H.Ali Amran Terhadap Perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan Water Park yaitu PT. Hara Tio Nica belum ada solusinya, Bertempat Di kantor UPT DLH Kec.Mandau kembali di adakan Mediasi terkait laporan H.Ali Amran terhadap PT.Hara Tio Nica, Senin, 05/02.
 
Mediasi dihadiri oleh Refinor Kepala UPT Pengola Sampah Kec.Mandau, M.Ali Amran, M.Hamdal,SH, Legal M.Ali Amran, dan dari pihak PT.Hara Tio Nica hadir Petrus Mm.Silaban menjabat Vice President Administrasi PT.HTH di dampangi oleh Jefri Andika RM sebagai Legal PT.HTH yang di beri surat kuasa oleh Subroto Santoso sebagai Senior Vice President. 
 
“Mediasi ini kita lakukan atas permintaan dari PT.HTH yang mana sebelumnya perusahaan tersebut telah diberi waktu oleh Dinas Lingkungan Hidup untuk melaksanakan ataupun memenuhi temuan temuan tentang pelanggaran terhadap surat izin lingkungan hidup dan batas waktu yang diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup sampai bulan januari akan tetapi tidak dapat dilaksanakan oleh PT.HTH”ungkal H.Ali Amran
Dalam pertemuan Disepakati beberapa di antaranya, Membuat bak control untuk penampungan limbah dari Water Park agar tidak mencemari lingkungan sekitarnya sebelum di buang keparit.
 
Disampaikan juga oleh H.Ali Amran “Terima kasih kepada Kepala UPT DLH pak Refinor yang sangat membantu dalam tercapainya kesepakatan ini, sehingga mediasi hari ini berjalan tanpa terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”Ujar H.Ali Amran.
 
Di dalam kesepakatan terdapat di poin 12 juga disepakati bahwa PT.Hara Tio Nica tidak akan beroperasi atau menjalankan usaha sebelum kesepakatan ini selesai di kerjakan dan segala biaya yang timbul dalam pelaksanaan pekerjaan ini ditanggung oleh PT.Hara Tio Nica.(AR)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »