Home / Lifestyle / Entertainment / HKKJS ( Himpunan Keluarga Kerinci Jakarta Sekitarnya ) Mengadakan Lomba Lagu

HKKJS ( Himpunan Keluarga Kerinci Jakarta Sekitarnya ) Mengadakan Lomba Lagu

lomba
portalbuana.com, Sungai Penuh (20/7/2017), Dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara sesama warga kerinci yang ada diperantauan khususnya didaerah ibu kota Jakarta dan sekitarnya dan menyambut hari Raya Idul Fitri, panitia acara HBH HKKJS HALAL BI HALAL HIMPUNAN KELUARGA KERINCI JAKARTA SEKITARNYA melaksanakan even pencarian bakat dengan mengadakan perlombaan lagu daerah kerinci yang bertempat di TAMAN MINI INDONESIA INDAH Anjungan Prov. Jambi yang mana acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30  Juli 2017 tepatnya pada hari minggu di TMII.
 
Dalam melaksanakan acara tersebut, awak media portal buana menghubungi panitia pelaksana acara HBH HKKJS yaitu Sdr MUL MULSLOY dan Sdr DION WIJAYA melalui ponsel, dimana mereka berdua menjelaskan kepada awak media portal buana bahwa acara Pestival Lomba Lagu Daerah ini bertujuan sebagai ajang pencarian bakat sekaligus turut serta dalam melestarikan serta memajukan lagu dan budaya daerah kerinci agar anak-anak muda kerinci bisa berkiprah didalam ajang pencarian bakat yang lebih besar lagi khususnya untuk tingkat nasional. Untuk itulah maka acara ini kita laksanakan” ungkap Sdr Dion Wijaya dam Mul Mulsloy
 
Seperti kita ketahui, bahwa acara  HKKJS ini ditunjuk sebagai ketua panitia sekaligus sebagai penanggung jawab adalah Bpk. Brigjen. Pol. SYARIL NURSAL dan tentunya juga didukung oleh semua pihak agar acara bosa berlangsung dengan semeriah mungkin agar KERINCI/SUNGAI PENUH bisa diperhitungkan di tingkat Nasioanal. 

 

Diharapkan agar acara serupa bisa dilaksanakan setiap tahunnya demi melestarikan budaya daerah, khususnya kerinci/Sungai Penuh. 
 
Dalam lomba lagu daerah yang akan dilaksanakan ini, panitia pelaksana bekerja semaksimal mungkin agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses dan tanpa di pungut biaya demi melestarikan budaya kita,” ungkap Sdr Dion. 
 
Dalam hal ini, Sdr DION WIJAYA dan MUL MULSLOY, sebagai mewakili panitia pelaksana acara mengharapkan kepada PEMDA KERINCI dan PEMKOT SUNGAI PENUH, agar memberikan dukungan agar acara yang dilaksanakan diluar daerah ini bisa mengangkat dan memperkenalkan budaya KERINCI di kancah Nasional dan Internasional.
 
Terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk ketua HKKJS Brigjend. Pol. SYARIL NURSAL serta para donatur-donatur yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara HKKJS ungkap Sdr DION WIJAYA mengakhiri perbincangan dengan awak media portal buana.
 
SUSUNAN PANITIA :
 
KOORDINATOR :
DION WIJAYA/ Produser/Pencipta lagu
 
H. OTMA SYAMSI
Produser, Penyanyi/Pencipta lagu
 
KEYBOARDIST :
ZAL ANDRIA
 
KETUA DEWAN JURI :
JULITRI GOESMINTO
 
ANGGOTA :
 
JEFRI BOESYE
HENDRA RAMLI ANWAR
RINDA SASMITA
 
SPECIAL PERFORMANCE :
Dr. REZA
AKMAL SYAM.
 
#DAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PANITIA YANG TELAH IKUT SERTA DALAM MENSUKSESKAN ACARA INI# ( wo elpi) 
Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Sidang Ke-5 Ausindo HLC Tunjukkan Persahabatan Kedua Negara

PORTALBUANA.COM. (Puspen TNI. Sabtu, 18 November 2017).  Panglima TNI menerima kunjungan kerja ...

Translate »