Hut RI Ke – 72 Tingkat Kota Sungai Penuh Dilaksanakan Ditengah Genangan Air

Portalbuana.com, Sungai Penuh (17/8/2017). Peringatan ulang tahun kemerdekaan RI ke 72 tingkat kota Sungai Penuh, dipusatkan dilapangan merdeka yang terletak di jantung kota Sungai Penuh.

Peringatan HUT PROKLAMASI kali ini ada hal yang sangat kita sayangkan, karena lapangan merdeka yang digunakan untuk acara tersebut digenangi oleh air akibat hujan deras yang menguyur kota sungai penuh pada malam harinya.Sungguhpun demikian acara peringatan HUT PROKLAMASI KE -72  tetap dilaksanakan ditengah-tengah genangan air. Dalam hal ini utk mengurangi debit air yang menggenangi lapangan merdeka pihak pemkot mengerahkan ibu-ibu dari dinas kebersihan untuk membantu mengurangi debit air yang menggenangi lapangan merdeka kota sungai penuh dan juga dengan bantuan mesin penyedot air yang mana air diarahkan agar keluar dari area upacara.

Sampai dengan berita ini diturunkan tepat jam 9.00 wib pagi,  masih dilaksanakan penyedotan  air yang dilakukan oleh ibu-ibu dari dinas kebersihan. 

 
Sangat disayangkan lapangan merdeka yang nilainya milyaran rupiah, harus digenangi air menjelang upacara detik-detik menjelang PROKLAMASI.
 
Sangat disayangkan dengan dana milyaran rupiah dan belum berumur setahun jagung lapangan merdeka kota sungai penuh harus digenangi air karena lapangan tersebut sudah tidak datar lagi dan bergelombang.(Team Portal Sungai Penuh )

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »