Berita

Kecelakaan Mobil Sedan No Pol 1591 TES di Jalan Koto Raya lakitan Selatan

Portalbuana.com , Pesisir Selatan. Selasa 25/04/2018 Sebuah Mobil Sedan Mengalami No Pol.B 1591 TES mengalami kecelakaan di Jalan Koto Raya Lakitan Selatan Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan. pada jam 10.30 WIB


Dari Wawancara dengan warga setempat yang menyaksikan kejadian, Seorang Ibu ( Farida ) menuturkan, pengemudi Sedan adalah seorang dokter yang bernama Wisnu hendak pulang kerumahnya di Surantiah, Namun tanpa diduga, Sang Dokter melihat anak kecil Melintas, pada hal saat itu tidak ada anak kecil,” Ungkap ibu farida menirukan ucapan dokter kepada nya.
Karena mengelakan anak kecil tersebut akhirnya mobil sedan tak terkendali hingga menabrak pondok gorengan dan membuat gorengan berserakan, juga sebuah motor milik Al yang sedang parkir. Dalam kecelakan ini tidak ada menelan korban, “Ulas Ibu Farida
Pada Waktu kecelakaan terjadi sebenarnya tidak ada anak kecil yang melintas ini seperti penampakan, pengemudi sedan Dokter wisnu dalam keadaan stabil , tidak mengantuk. tapi karena ada melihat bayangan anak kecil ini yang membuat dia membanting stir mobil hingga terjadi kecelakaan ini”Ujar Buk Farida.
Pengemudi Sedan ( dr Wisnu  ) diantar pulang kerumahnya di surantiah, karena tidak terluka parah, hanya lecet biasa, “Pungkas Ibu Farida (EFRI)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »