Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Hardizal Rusan,S.Sos Lakukan Sidak ke-Lokasi Pembangunan Drainase di Pusat Kota

portalbuana.com Sungai Penuh (07/09/2017) Kinerja dari pemborong dan pemilik perusahaan yang pekerjaannya disinyalir asal asalan,  membuat ketua komisi III DPRD KOTA SUNGAI PENUH, HARDIZAL RUSAN,  S. sos berang. Hal ini sesuai dengan pengaduan dari masyarakat dan beliau langsung terjun kelokasi guna untuk melihat langsung pembuatan drainase dilokasi tsb. Bagaimana tidak, dilokasi pembangunan drainase/saluran pembuangan air dibuat asal asalan dan disinyalir tidak seauai dengan mekanisme yang ada. 

Saat awak media portal buana menanyakan hal ini kepada beliau dilokasi, beliau menyesalkan serta menjelaskan bahwa pembangunan drainase ini disinyalir dibuat asal asalan dan tidak sesuai dg mekanisme yg ada karena pembangunan tsb ditengah2 kota, hendaknya para kontraktor harus mengerjakannya dg sangat rapi karena banyak mata yang melihatnya. Bukan seperti ini, jelas HARDIZAL RUSAN yang biasa di panggil dg sebuta “NCU AM” kepada kami awak media portalbuana. 
 
Disisi lain seperti yang kita lihat dilapangan juga tidak terdapat papan nama dari pihak yang mengerjakannya, dimana dipapan nama tsb sudah jelas disana ada lamanya kpengerjaan, dana, pihak pelaksana dll, seperti yang dikatakan salah satu masyarakat sungai penuh sdr. Eka kepada kami awak media portalbuana. 
 
“Ncu Am” sangat mengharapkan agar masyarakat kota sungai penuh dapat mengawasi proyek2 yang ada, dan juga jangan merasa takut kalau hal itu dinilai menyalahi aturan karena dana yang digunakan utk pembangunan ini uangnya berasal dari RAKYAT. seandainya ada kejanggalan, jangan takut melapor, dan akan kita tindak lanjuti ungkap Ncu Am sambil mengakhiri pembicaraan. ( wo elpi)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »