Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Kembali Melakukan Sidak

portalbuana.com Sungai penuh (14/9/2017)  Anggota komisi III DPRD KOTA SUNGAI PENUH, siang ini kembali melakukan sidak dilokasi pembuatan saluran drainase/pemasangan box cover yang saat ini sedang dilaksanakan oleh kontraktor. Turut hadir dalam sidak tersebut KADIS PU KOTA SUNGAI PENUH, MARTIN. K dan seluruh anggota komisi III DPRD kota sungai penuh. 
 
dalam sidak yang dilakukan oleh komisi III tersebut komisi III diketuai oleh HARDIZAL RUSAN menjelaskan kepada awak media portal buana bahwa kami mendengar banyak keluhan dan pengaduan disampaikan oleh masyarakat tentang pembuatan drainase dan pemasangan box cover yang terletak di kelurahan sungai penuh tidak sesuai dengan bestek yang ada dan hal ini tentunya sudah menyalahi aturan yang ada. 
 
Karena pembuatan box cover ini sudah disahkan oleh dewan dengan biaya milyaran rupiah, tapi kenyataan ysng ada dilapangan jauh seperti diharapkan karena banyak dijumpai keretakan pada box cover selain itu box cover juga buatan dari air sempit” ungkap anggota komisi III FAHRUDDIN menambahkan. dalam hal ini anggota komisi III yang hadir dalam sidak siang ini diantaranya,  ketua komisi III,  HARDIZAL RUSAN, FAHRUDIN, ASPAR NASIR, DAMRI MIFTAH. 
 
Saat awak media portal buana menanyakan hal ini kepada Anggota KOMISI III DPRD KOTA SUNGAI PENUH, mereka menjelaskan bahwa pembangunan box cover ini harus dituntaskan karena box cover tersebut tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Dalam hal ini ANGGOTA KOMISI III DPRD KOTA SUNGAI PENUH mengharapkan agar pembuatan box cover ini harus ditinjau ulang dan di bongkar karena hal ini jelas-jelas sangat merugikan untuk kepentingan rakyat “uangkap FAHRUDIN menambahkan. 
 
Dan juga sangat tidak masuk akal karena yang seharusnya box cover itu didatangkan dari padang tetapi dibuat dikampung saya air sempit ungkap FAHRUDIN. karena baik dari kualitas dan kwantitas buatan padang dengan yang di air sempit ibarat langit dengan bumi. Hal ini jelasjelas perampokan dan penipuan terhadap uang rakyat. Jadi hal ini harus dibongkar” ungkap FAHRUDIN. 
 
Dalam hal ini ANGGOTA KOMISI III DPRD KOTA SUNGAI PENUH, minta penjelasan dari KADIS PU tentang pembuatan drainase dan pemasangan box cover yang telah menghabiskan dana milyaran rupiah tetapi sangat jauh dari apa yang diharapkan. ( wo elpi) 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »