Berita

LSM PEMANKOPSI : Pekerjaan Drainase PUPR Kab Kerinci Desa Lubuk Nagodang Di- Duga Asal Jadi

 

 

 
PORTALBUANA.COM KERINCI Kamis 08/11/2018. Pekerjaan drainase PUPR kabupaten kerinci yang berlokasi di Desa lubuk Nagodang kecamatan Siulak yang pelaksanaan tahun 2018.
Pantauan awak media dalam menjalankan kegiatan kontrol sosial, dalam rangka realisasi pelaksanaan Pengerjaan Drainanse tersebut diduga asal jadi.
 
Yang mana tidak adanya Plang Nama papan merek, dan juga pengerjaan Drainanse tersebut tidak sesuai dgn Dengan aspek… Juga pengerjaan tersebut di letakan di tengah Desa Lubuk Nagodang, dan Drainanse tersebut di duga tidak ada manfaat nya bagi masyarakat, di karenakan dibuat tidak adanya sumber aliran air alias Buntu di pangkal drainase yg di batasi oleh jalan setapak. 
Dalam pantauan awak media dilapangan ditemukan adanya pekerjaan drainase yang dilaksanakan oleh Rekan terjadinya pemindahan Lokasi, terpantau fisik pasangan batu drainase rata – rata banyak yang asal jadi lantai Dasar tidak ada. 
 
Rekanan sampai berita ini diturunkan belum dapat dimintai keterangan sepanjang pembuatan drainase yg di duga asal-asalan, tanpa plang nama pengerjaan dan pemindahan lokasi, serta merta tidak membawa mafaat bagi masyarkat di karenakan tidak adanya aliran Air dari pangkal Drainanse  dan mengapa bisa di buat di tengah2  Desa yang akibatnya akan membuat sampah memenuhi nya karena tidak  adanya aliran air di Drainanse tersebut. Dan ini perlu kepada pihak PUPR  utk segera turun kelapangan agar dana yg diturunkan yidak sia-sia dan tepat sasaran. Dan juga di duga perencanaan atau juga pondasi tidak digali. 
Diminta pihak terkait baik itu perencana maupun pihak dapat melakukan pengecekan kelapangan. (Boy)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »