M.Sidik Pemilik Kontrak Rumah, Terang Terangan,Mempermalukan Penghuni Kontrakan Yang Masa Kontraknya Masih Panjang

Portalbuana.com, Sungai penuh (21.06.2017), Pemilik kontrakkan asli india Padang  yang beralamatkan jln.baru RT.01 Desa Gedang, Di sinyalir sudah memberikan penghinaan terhadap salah satu penghuni rumah kontrakan miliknya tanpa alasan, dini pagi hari di kalayak Ramai pasar inpres pusat kota sungai penuh.
 
Adapun pemilik rumah kontrak M. Siddik suruh pindah pada bulan agustus. Sementara masa kontrak masih ada sampai bulan oktober. Sebelumnya M. Siddik sebagai pemilik rumah kontrakan sudah menyampaikan kepada pengontrak di rumah yang di kontrak M. Sidik mengatakan bahwasanya rumah akan dijadikan gudang tidak di kontrakkan. Namun M. Siddik selaku pemilik kontrakkan menyampaikan lagi kepada pengontrak di tengah pasar. Dalam hal ini pengontrak merasa terhina dan di lecehkan oleh pemilik kontrakan. 
 
Dari hasil informasi awak media PORTAL BUANA ONLINE NEWS di lapangan adanya unsur paksaan pindah kontrakkan meski masa jangka waktu kontrak belum waktunya habis atau masih tersisa empat (4) bulan, pencemaran nama baik/merusak nama baik dan sudah menyangkut pelanggaran undang undang HAM atau pelanggaran Undang Undang perlindungan terhadap konsumen.


“Sementara itu kasus tersebut akan tetap di tindak lanjuti hingga ke hukum HAM (Hak Asasi Manusia) dan ke BPSK (badan perlindungan sengketa konsumen). ( afrizal melayu) 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »