Home / Hukrim / Nekad Gelapkan Motor Kawan Yetno Tidur Di jeruji Polsek DeliTua 

Nekad Gelapkan Motor Kawan Yetno Tidur Di jeruji Polsek DeliTua 

PortalBuana.com Sumut (08/09/2017) DELITUA, POC- Faisal Andri alias Yetno (36) warga Jalan Patumbak,& harus mendekam di jeruji Polsek Delitua. Pasalnya pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik ini nekat menggelapkan sepeda motor Dermawan (32) di Perumahan Citra Wisata Jalan Karya Wisata Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor, Jumat (8/9/2017).
 
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika keduanya yang merupakan tetangga ini berangkat menuju tempat kerja korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 3435 ANA.
 
Sesampainya di tempat bekerja, pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak menjenguk ibunya yang sedang sakit. Lantaran mereka tetangga dan mengenal baik, korban pun meminjamkannya kepada pelaku.
 
Namun, sampai malam hari pelaku tak muncul kembali. Ketika dicek ke rumahnya, pelaku juga tidak ada. Merasa ditipu, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.
 
Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan informasi yang diterima petugas berhasil meringkus tersangka.
 
“Kita mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka di daerah Kecamatan Delitua, dari informasi tersebut kita turun dan langsung mengamankan tersangka,” ungkapnya.
 
Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka ia nekat melakukan aksi tersebut lantaran butuh uang untuk makan sehari-hari.
 
“Dari pengakuannya penghasilan bekerja jadi buruh pabrik kecil sementara ia butuh uang untuk makan sehari-hari sehingga pelaku pun nekat membawa kabur motor korban,” tuturnya
 
Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(ilham)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Gadis Asal Rohul Ditemukan Tewas Gantung Diri di Perumahan Pagar Nusa Kubang Jaya Siak Hulu

PORTALBUANA.COM.. SIAK HULU –  Kamis, 23/11/2017 Warga Perumahan Pagar Nusa Desa Kubang ...

Translate »
%d bloggers like this: