Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahun 2017

Portalbuana.com – Sijunjung, melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi mengadakan Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahun 2017, pelatihan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy di balai room kantor bupati sijunjung rabu(12/07).Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang BLK Padang Hari Syamsi, SE, MM, Staf Ahli, Kadis Disnakertrans Kab. Sijunjung Riki Mainaldi Neri.S.STP.Msi, Msi dan beberapa kepala OPD lainnya.

Pelatihan keterampilan berbasis kompetensi ini dilaksanakan dengan berbagai kejuruan yaitu, Instalasi Listrik, Komputer, Tata Boga, Menjahit, Teknik Pendingin AC, Teknik sepeda motor, jumlah peserta sebanyak 125 orang dengan waktu pelatihan selama 1 bulan.

Dalam sambutannya ia berharap kepada seluruh peserta yang megikuti pelatihan ini kiranya betul-betul bersungguh-sungguh, disiplin mengikuti pelatihan ini sehingga nantinya dapat berkompetensi untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang ada maupun membuka peluang usaha sendiri sehingga angka pengangguran di kabupaten sijunjung dapat kita kurangi.(Ras)


Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate ยป