Home / Informasi / Pemprov Sumbar Prihatin atas Kejadian Kebakaran Mapolres Dhamasraya.

Pemprov Sumbar Prihatin atas Kejadian Kebakaran Mapolres Dhamasraya.

Portalbuana.com. Sumbar,  –  Pememerintah Provinsi  Sumatera Barat turut prihatin dengan musibah yang menimpa Mapolres Dharmasraya.
 
Dan mengucapkan terima kasih  kepada  Kapolda Sumbar, dan Kapolres beserta seluruh anggota yang telah berhasil melumpuhkan pelaku,  dan orang yang diduga sebagai pelaku, hal ini disanpaikan Wagub Nasrul Abit di sela sela kegiatan penutupan Sumbar Ekspo 2014 di Batam, Minggu (12/11/2017).
 
Wagub Naarul Abit lebih jauh menyampaikan kita berharap kondisi keamanan dapat terkendali bisa pulih kembali.
 
Kami telah melakukan koordinasi dengan Kapolda,  Bupati Dhamasraya,  dan Kapolres, karena inu menyangkut layanan masyarakat,  Bupati Dhamasraya besok pagi telah menyiapkan tempat bagi kegiatan Polres Dhamasraya sehingga kegiatan pelayanan masyarakat dan aktivitas lainnya dapat berjalan kembali sebagaimana mestinya, ujar Wagub Nasrul Abit.
Wagub Nasrul Abit juga berharap,  agar masyarakat setempat tetap menjaga stabilitas keamanan daerah, jika ada hal-hal yang mencurigakan agar tetap betkoordinasi dengan pihak kepolisian.
 
Wagub juga menyatakan  sepulang dari Batam ini akan segera ke Dhamasraya, untuk melihat secara langsung berkoordinasi,  untuk mengetahui langkah-langkah strategis dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian masyarakat di daerah.(rls/SC)
Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

unset-3

Murid SDIT DNC Studi Lingkungan Ke RDS 97,1 FM

Portalbuana.com. -Musirawas, Sabtu (18/11/2017) Guna meningkatkan pengetahuan anak didiknya, Lembaga Pendidikan Islam ...

Translate »