Berita

Pencipta lagu “H O A X” Nella Kharisma Bongkar Rahasia Pencipta Lagu

 

 
PORTALBUANA.COM JAKARTA Kamis 08/11/2018. Yanto Sari yang memiliki nama asli Henryanto Kissinger (konon ibu nya terinspirasi memberi nama Yanto dari nama menteri luar negeri Amerika serikat Henry Kissinger di tahun kelahiran Yanto.namun ibu nya menambah kan Anto di belakang nama nya karena Ayah kandung Yanto Sari adalah orang Jawa dan ibu nya asli kota Padang)
 
Ketika awak portal buana berkunjung ke kantor Yanto Sari “Beby Musik Indonesia” di daerah Jatiwaringin Jakarta timur Yanto mengaku sudah banyak memberi kan ide2 lagu plus Musik ke musisi di Jakarta.Yanto melakukan hal ini karena menurut Yanto ilmu adalah untuk di berikan ke orang lain Dan hidup di dunia hanya lah sementara saja.lalu siapa sih musisi yg pernah uda berikan ilmu tersebut ? Yanto tersenyum.
 
Tidak perlu di sebutkan Orang akan bisa menebak sendiri.pencipta lagu yang benar2 menciptakan Lagu dengan isi kepala nya sendiri pasti setelah Satu lagu booming dia masih mampu menciptakan ratusan lagu2 bagus lain nya.dan saya dalam memberikan ide2 dan ilmu2 yang baik tidak pernah suka apa bila orang yang sudah saya berikan ide lagu tersebut merasa pongah sombong Dan angkuh ketika lagu yang di ciptakan nya booming.oleh karena itu saya sekarang harus benar2 super hati2 dalam berkecimpung di industri musik Indonesia ini.
 
Sekira nya sebuah lagu yang baru saya ciptakan tidak juga kunjung di rilis dalam waktu sebulan maka saya akan merilis nya sendiri.tapi kalau lagu tersebut sudah di kontrak maka saya akan menciptakan sebuah lagu yang hampir mirip dengan lagu yang sudah di kontrak tersebut untuk menghindari jalur hukum karena isi buku undang2 hak cipta sudah sejak tahun 2006 saya hafal di luar kepala semua pasal dan ayat2 nya..
 
Dan saya menghimbau kepada teman2 pencipta lagu di tanah air khususnya lagu Dangdut ketahui lah bahwa setelah kehidupan di dunia yang hanya sesaat ini masih ada kehidupan yang abadi nanti nya.dan di kehidupan abadi itulah kebenaran dan kesalahan akan terungkap semua nya pungkas Yanto. ( fc ) 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »