Perguruan Bela Diri Quddus Sejati Resmi Terbentuk dan Akan Di Legalitaskan Dengan Akte Notaris

Portalbuana.com. Duri, Minggu 27 / 08 /2017 , Perguruan Bela diri Quddus Sejati yang dahulunya pernah hadir ditengah masyarakat Duri, dan telah banyak melahirkan santri didiknya yang mapan untuk membela diri, namun dahulunya perguruan ini dalam mengembleng atau memberikan Pendidikan beladiri sejati belum begitu terbuka.
 
Dari hasil duduk bersama dari berbagai kalangan, seperti ketua Organisasi, Pemuka masyarakat, Pers, pemuda, usahawan, dan karyawan PT, tercetus sebuah kiinginan untuk memasyarakatkan Bela diri Quddus Sejati ini dan bisa di kenal oleh masyarakat.
Tujuan dari Perguruan Quddus Sejati ini dimekarkan dan DI Legalitaskan  adalah memberikan kesempatan kepada remaja, Pemuda, Karyawan,aparat, untuk memiliki ilmu bela diri yang mapan untuk menjaga stabilitas serta keamanan, baik untuk rumah tangga, kampung, Kota atau Desa dimana mereka tinggal.
Dari pembicaraan media dengan Maha Guru dari Quddus Sejati ini yang panggilan akrabnya akang,
” Kita Ingin Perguruan Quddus Sejati ini melahirkan mental anak bangsa yang baik. dan berguna bagi Nusa, Bangsa dan agama, dengan ilmu beladiri yang didapatkan bisa mempertahankan bangsa Indonesia ini dari rongrongan kelompok yang akan merusak keutuhan Negara”Ungkap akang.
Bela diri quddus sejati ini, anggota ( boleh dikatakan santri ) diberikan didikan atau amalan zikir yang berlandaskan kepada Al quran, dan dibekali dengan Tenaga dalam Murni, yang dimaksud murni, bukan atas kekuatan yang dititipkan oleh makhluk jin. tetapi tenaga dalam yang didapat adalah dari kekuatan zikir yang selalu diamalkan dalam keseharian.”Jelas akang lagi.

Bela diri Quddus sejati ini adalah beladiri yang lahir dari Minang Kabau, yang dahulunya dimiliki oleh pendekar-pendekar Minang yang Tangguh.Akang berseloroh, saya dipanggil akang bukan karena saya dari Jawa, saya adalah putra minang.. teman-teman dulunya memanggil saya dengan akang..banyak orang menganggap saya adalah orang jawa.”Seloroh Akang

Pada Sabtu Malam kemaren tanggal 26/08 / 2017 di Jalan Nusantara 1, telah dibentuk susunan kepengurusan dan juga AD /ART dari perguruan ini, dan ini akan di legalitaskan dengan membuat akte Notaris. Harapan dari Dilegalitaskan Perguruan ini, kedepannya perguruan Quddus Sejati ini bisa membantu pemerintah setempat untuk memberantas kebathilan..
Perguruan Quddus Sejati memberi kesempatan kepada Remaja / Pemuda, Karyawan, baik itu Pria atau Wanita untuk digembleng dalam Perguruan ini, agar bisa menameng diri dari Kejahatan – Kejahatan yang mengintai disekelilingnya, Bagi berminat dengan Ilmu beladiri Quddus Sejati ini bisa datang langsung di Sekretariat di Jalan Nusantara 1 Belakang Hotel Anggraini,  (SC )

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »