Home / Informasi / Polres Kerinci Menggelar Razia Anak Sekolah Yang Bolos Di Jam Belajar

Polres Kerinci Menggelar Razia Anak Sekolah Yang Bolos Di Jam Belajar

Portalbuana.com Sungai penuh ( 13/11/2017 ) Razia yang di gelar polres kerinci di setiap warnet di kota sungai penuh dalam rangka operasi pekat didapati beberapa orang anak sekolah yang tidak masuk sekolah (bolos ) dalam jam belajar dan masih memakai seragam sekolah. Anak anak tersebut kemudian langsung digelandang ke mako polres kerinci guna di berikan pembinaan. Dalam razia ini dipimpin KBO SAT SHABARA IPDA  RACHMAT HIDAYAT.

 

 
 
KBO SAT SHABARA menyampaikan kepada awak portal buana, bahwa anak sekolah yang kedapatan tidak masuk sekolah ( bolos ) pada jam belajar yang di dapati bermain di salah satu warnet yang ada di kota sungai penuh akan dibawa ke mako polres kerinci dan diberi kan pembinaan di mako polres kerinci kemudian akan di panggil orangtuanya agar nanti tidak akan bolos lagi pada jam belajar. 
 
Begitu juga dengan yang punya warnet di beri teguran agar pada jam sekolah, siswa yang memakai seragam sekolah  jangan dibiarkan masuk atau main di warnet bagi mereka . Apabila nanti masih di dapati warnet tersebut membiarkan yang masih pakai seragam sekolah bermain di warnet tersebut maka yang punya warnet akan di proses “ungkap KBO SAT SHABARA IPDA RACHMAT HIDAYAT.
 

 

Ada pun anak – anak yang tidak masuk sekolah atau Bolos dalam jam pelajaran  berasal dari sekolah SMK 2. 
 
Dari pantauan awak portal Buana siswa-siswa tersebut diberi hukuman hormat di tiang bendera sambil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
 
Razia ini digelar dalam rangka operasi pekat. Guna antisipasi adanya tawuran  antar sekolah. Dalam razia ini juga di dapati 3 orang remaja bukan dari pelajar sedang menghisap lem merekapun langsung ditangkap dan dibawa ke mako polres kerinci dan akan di berikan pembinaan. ( fircon) 
Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

unset-3

Murid SDIT DNC Studi Lingkungan Ke RDS 97,1 FM

Portalbuana.com. -Musirawas, Sabtu (18/11/2017) Guna meningkatkan pengetahuan anak didiknya, Lembaga Pendidikan Islam ...

Translate »