Berita

Polsek Bangko Bersama Elemen Masyarakat Gelar Deklarasi Pemilu Tahun 2019

 

 
PORTALBUANA.COM ROHIL Senin 10/09/2018. Polsek Bangko bersama segenap elemen masyarakat Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (10/9/2018) menggelar deklarasi pemilu tahun 2019 Jujur, Aman, damai, dan Adil.
 
Giat deklarasi tersebut dilaksanakan di Mapolsek Bangko Bagansiapiapi, dengan penandatanganan komitmen bersama. Turut dihadiri Polsek Bangko, Camat Bangko, Camat Pekaitan, Lurah, Datuk Penghulu se-Kec. Bangko, Ketua MUI, FPI Rohil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua PP dan IPK Bangko, Ketua Panwas Bangko dan Pekaitan, pemuda dan masyarakat.
 
Polsek Bangka melalui PA Humas Polsek Bripka Supriadi menyebutkan, hari ini kita sudah sepakati komitmen dan siap untuk mensukseskan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 aman, damai, sejuk dan Kondusif.
 
“Deklarasi ini perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya hajatan demokrasi nasional ini. Mari menjaga persatuan dan kesatuan, soliditas serta kerja samanya untuk mewujudkannya,” ujar Bripka Supriadi kepada wartawan di Mapolsek Bangko. 
 
Untuk itu kita Polsek Bangko (red) , berharap kepada seluruh yang hadir untuk memberikan pemahaman kegiatan ini kemasyarakat sekitar agar pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019 berlangsung sejuk dan kondusif,”harap pria yang akrab disapa Kang Adi.(Chan)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »