Home / Informasi / Polsek Delitua Hadiri Ceramah Dan Doa Bersama Untuk Pengungsi Rohingya

Polsek Delitua Hadiri Ceramah Dan Doa Bersama Untuk Pengungsi Rohingya

Portalbuana.com Sumut (09/09/2017) Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, SIK melalui Kanit Binmas Polsek Deli Tua AKP Tina menghadiri giat ceramah agama dan doa bersama kepada pengungsi Rohingnya di Wilkum Polsek Delta Polrestabes Medan, Jumat (8/9/17) pukul 11.30 wib, di Aula Hotel Pelangi di Jalan Jamin Ginting.
 
Acara ceramah dan doa bersama itu dihadiri oleh, pengungsi Rohingnya di hotel Pelangi sebanyak 60 orang, petugas Polsek Delta sebanyak 3 orang yang diketuai oleh Kanit Binmas dan tim dari Poldasu sebanyak 5 orang serta turut dihadiri oleh Ustadz  H Muliadi M Z.
 
Al Ustad H. Muliadi M Z,  membawakan materi ceramah berupa 6 amalan solusi untuk mengeluarkan berbagai macam masalah diantaranya adalah berwuduhuk, sholat, membaca Al-Quran, berdoa, sadokah, dan yang terakhir adalah tawakal kepada Allah SWT.
 
Setelah ceramah dan doa bersama diakhiri, kemudian Kanit Binmas Polsek Delta menyampaikan arahan dari Kapolsek Deli Tua kepada pengungsi Rohingnya, agar para pengungsi Rohingnya tetap sabar dan selalu berdoa kepada Allah SWT, agar permasalahan yang dihadapi dapat selesai, dan para pengungsi Rohingya juga di himbau untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dilingkungannya  serta mematuhi hukum yang berlaku dan tidak melanggarnya.
 
Dalam amatan wartawan, kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, dan acara di akhiri dengan sesi foto bersama. (rls)
Be Sociable, Share!

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Sidang Ke-5 Ausindo HLC Tunjukkan Persahabatan Kedua Negara

PORTALBUANA.COM. (Puspen TNI. Sabtu, 18 November 2017).  Panglima TNI menerima kunjungan kerja ...

Translate »