Sok Jadi Preman Ngancam Bunuh Tetangga Dengan Parang Jefri Di Tangkap Polsek Sunggal

Portalbuana.com Sumut (09/09/2017) Sok jadi preman Jepri Sitepu (24) warga Jalan Serasi Gg Gereja Desa Medan Krio, harus mendekam di sel Polsek Sunggal. Pasalnya ia nekat mengancam akan menghabisi nyawa Rianti Br Hutajulu (34) di Perladangan Dusun X Desa Medan Krio, Sabtu (9/9/2017).
 
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban bersama dengan abang iparnya pergi ke ladangnya untuk memanen ubi.
 
Kemudian pelaku datang dan membawa pisau cutter dan abang ipar korban melihat pelaku membawa pisau cutter, lalu abang ipar korban melihat-lihat pelaku.
 
Lantaran tak senang dilihatin, pelaku mengatakan “apa matamu itu liat-liat, anjing” dan setelah itu korban dan abang iparnya diam saja. Setelah itu, pelaku masuk ke dalam rumahnya dan membawa martil dan memartili ubi milik korban.
 
Ketika ibu pelaku lewat, korban mengatakan kepada ibu pelaku supaya menasehati anaknya tersebut, lalu pelaku pun dinasehati oleh ibunya.
 
Tak senang, pelaku masuk ke dalam rumah dan membawa parang babat lalu mengejar-ngejar korban dan abang iparnya dengan parang babat tersebut sambil mengatakan “sini kau biar ku matikan kau, panggil suamimu itu biar ku matikan”. Korban yang tak ingin mati konyol memilih menyelamatkan diri dengan berlari ke rumah tetangga.
 
Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan meringkus tersangka dari kediamannya.
 
Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.
 
“Tersangka sudah kita amankan di mako dan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas,” tuturnya (ilham)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »