Home / Berita terkini / Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa/Siswi Stikes Bina Putra Banjar

Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa/Siswi Stikes Bina Putra Banjar

Portalbuana.com – Jabar, – Kegiatan Penyuluhan dari Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar Polda Jabar yang diLaksanakan di STIKes Bina Putra Banjar di mulai dari Pukul 08.30 sampai dengan 11.00 Wib, dengan Pemateri Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supiyan SH dengan diIkuti Oleh peserta sebanyak 106 Orang, Kamis (22/12/2016).
Dalam Pelaksanaan Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Peredaran Gelap dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba mulai sejak dini harus dilakukan.Hal itu diTegaskan Kepala Satuan Narkoba Polres Banjar AKP Usep Sopiyan bersama Anggotanya Brigadir Ade Marabu saat Memberikan Materi Penyuluhan dan Pencegahan Peredaran Gelap Narkoba di Hadapan Para Siswa/Siswi Stikes Bina Putra Banjar.
Kapolres Banjar Akbp Twedi Ab Melalui Kasat Narkoba Akp Usep Sopiyan Menjelaskan, saat ini sudah banyak kalangan Pelajar Terintimidasi Kecanduan terhadap Penyalahgunaan Narkoba.Saat ini Obat untuk Menyembuhkan Orang Kecanduan Barang Haram itu tidak ada. Akan tetapi, hanya ada satu cara dengan diRehabilitasi, juga Menyampaikan berharap Siswa/Siswi bisa mengendalikan diri terhadap Narkoba.
Tidak itu saja, Para Kepala Sekolah pun harus bisa Menyampaikan Kepada Siswa – Siswinya dan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya dalam Penggunaan Narkoba.”Mudah-Mudahan setelah Sosialisasi ini Anak-Anak Generasi Penerus Bangsa bisa mengendalikan diri dari Godaan Bahaya Narkoba,Selama Pelaksanaan Sosialisasi Bahaya Narkoba dapat apresiasi dan tanggapan yang cukup baik dan ucapan terimakasih dari Ketua Stikes beserta Para Dosennya,Ucap Akp Sopiyan.
( suconet/Humas Polres Banjar )

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Berikan Orasi Ilmiah di Unisba

PORTALBUANA.COM. (Puspen TNI. Minggu, 19 November 2017).  Panglima TNI Jenderal TNI Gatot ...

Translate »
%d bloggers like this: