Tiga Orang Atlit Duri Climbing Club Berlaga Diajang Kejurprov ke IV Di Pekanbaru

Portalbuana.com, Duri (19/07/2017), Event KEJURPROV( Kejuaraan Provinsi) yang diadakan oleh FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) pengurus Daerah Riau tahun 2017 di selenggarakan di Venue Panjat Tebing Universitas Riau Pekanbaru. Event yang akan berlangsung dari tanggal 19-23 Juli 2017 akan ikuti oleh atlit-atlit FPTI se Riau.
 
Duri Climbing Club (DCC) merasa optimis bisa meraih medali meskipun ini kejuaraan pertama yang diikuti. Ada tiga orang atlit kita yang turun pada KEJURPROV tahun ini, yaitu Kenzhie Attaurahman (6th 7 bulan), Aditya Hanafi (18th), Fauzi Septiawan (16th). Kategori spider kids 1 orang dan umum 2 orang, namun tidak membawa nama FPTI Bengkalis melainkan FPTI Dumai ungkap Afrizal Ketua DCC didampingi Humas Zulhusni Syukri dan Bendahara Hermadoni kepada Portal buana. Meskipun dengan segala keterbatasan  DCC optimis bisa mencetak atlit yang siap meraih medali di setiap kejuaraan nantinya lanjut Afrizal dengan bersemangat.
 
Menurut Ainil Fitri yang juga salah satu pendamping atlit DCC menyebutkan Event KEJURPROV 2017 ini diikuti 133 peserta dengan rincian 80 orang putra dan 53 orang putri dari 10 kontingen Kabupaten/Kota se Riau, suatu kebanggaan bagi kita DCC karena salah seorang atlit kita Kenzhie attaurahman merupakan atlit termuda yang mengikuti event ini  ungkapnya saat dikonfirmasi melalui ponsel. Harapannya semoga Pemerintah Bengkalis dan Pengurus FPTI Bengkalis bisa ikut andil dalam memberikan perhatian kepada generasi-generasi muda di Duri yang memiliki bakat khususnya dibidang olahraga panjat tebing, mengingat dengan olahraga bisa menghindarkan generasi muda dari kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, balap liar serta krisis moral yang bisa merusak generasi muda.
Solfarina-Portalbuana

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »