Home / Berita terkini / WAREM Marak di Kenegrian Lipatkain Kampar Kiri, Pihak Terkait Diduga Lemah Dalam Penegakkan Perda Tentang PEKAT !!

WAREM Marak di Kenegrian Lipatkain Kampar Kiri, Pihak Terkait Diduga Lemah Dalam Penegakkan Perda Tentang PEKAT !!

Portalbuana.com – Kampar kiri, Kab Kampar- Masyarakat Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar diwakili Tokoh Masyarakat Kenegrian Kampar Kiri, yang enggan menyebutkan identitasnya. Menghubungi Wartawan pihak Media Online, agar dapat menerbitkan berita tentang penyakit masyarakat yang marak di kenegrian kampar kiri, pada senin (12/12/2016).

Sesuai dengan Peraturan Daerah No 17 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Penyakit Masyarakat (PEKAT) ini, bahwa ini harus ada tindakan tegas dari pihak terkait dan instansi pemerintahan dengan adanya dan maraknya perbuatan yang melanggar peraturan adat istiadat, peraturan perundang-undangan dan apalagi agama juga mengatakan HARAM untuk praktek penyakit masyarakat ini.” ungkap tokoh masyarakat kenegrian lipatkain melalui via sellulernya.

“Ola baseak kafe remang remang dikenegrian lipekkain ko, pihak terkait pura pura ndak tontu dengan penyakik masyarakat ko. Nyo la ado yang mandeking nyo dari oknum anggota dan pemerintahan. (sudah marak nya kafe remang-remang di kenegrian Lipatkain ini, pihak terkait pura-pura tidak tahu dengan adanya penyakit masyarakat ini. Karna ada yang mendekinginya dari oknum anggota dan oknum pemerintahan).” tegasnya.

 

Tokoh Masyarakat yang enggan di sebutkan namanya ini, berharap kepada Bupati Kampar (Pj) agar dapat memberikan tindakan tegas terhadap Permasalahan Penyakit Masyarakat yang marak beraktifitas di kenegrian lipatkain. Karena selama ini pihak terkait terkesan menutup mata.

Kabupaten Kampar adalah Negeri serambi mekkah, sedangkan penyakit masyarakat (pekat) menjamur di beberapa titik seperti di wilayah kamparkiri. Tepatnya disekitar persimpangan pertisa yang aktif disepanjang jalan lintas lipatkain-kebun durian, ada lebih kurang 6 Warung remang-remang  yang memiliki wanita penghibur.

Kami masyarakat tidak bisa berbuat apapun dengan keadaan ini, karena kami laporkan ke satpol pp kecamatan namun tak ada hasil apapun dalam penegakkan perda kabupaten kampar.(by.kampar)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Ketum IKNR Sefianus Zai Ucapkan Terimakasih Pada Kapolda

  PORTALBUANA.COM. PEKANBARU – Setelah sukses melaksanakan aksi damai , Aksi solidaritas ...

Translate »
%d bloggers like this: