Home / Propinsi / Riau / Bengkalis / 1 – 0 Untuk Kemenangan PS Suka Jaya Club Duri VS PS Mandau

1 – 0 Untuk Kemenangan PS Suka Jaya Club Duri VS PS Mandau

PORTALBUANA.COM. DURI, 04/12/2017, Pertandingan Uji Coba PS Suka Jaya Club FC VS PS Duri berlansung sore kemaren tgl 03/12/2017 di Lapangan Pokok Jengkol duri Dengan stand 1-0 untuk kemenangan Tim Suka Jaya FC.

Suka Jaya berjaya pada menit ke 15 di Babak kedua setelah mendapatkan tendangan manis dari Arif kegawang PS Mandau, Namun dapat di block oleh Kiper, namun bola terlepas dari tangan kiper PS Mandau, kesempatan ini diambil langsung oleh Jefri Taromoeh dengan tendangan kaki kirinya langsung membobol gawang PS Duri dengan Keepernya M Rustam.

Dengan semangat membara Jef taromoeh berlariu ketengah lapangan bersorak kegirangan karena berhasil membobol gawang lawannya, hingga menghasil 1 gol yang manis sampai babak kedua berakhir.

Pada Babak Pertama permainan kedua Tim terlihat sangat mengecewakan, karena kedua nampak begitu lemah atau masih meperhatikan permainan lawannya, untuk mengatur strategi selanjutnya..

 

Pada Babak Kedua PS Suka Jaya melihatkan kepiawaiannya, ditambah semangat yang diberikan oleh suporter Suka Jaya yang hadir pada Ajang Uji coba tersebut, seperti Ketua dari Tim Suka Jaya, Pengurus Yayasan, Ibu- Ibu pengurus Suka Jaya dan Pengurus Volly Ball suka jaya. tak ketinggalan Suara keras dari Manager Suka Jaya Pak Buyung. membangkit semangat Timnya, Meskipun diantara pemain tak lain Kapten Suka Jaya Sdr Aris yang Cedera ssat bermain, Namun dengan semangat membara Tim Suka Jaya berhasil memenangkan Uji Coba ini dengan Stand 1-0. [red/sc]

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Megang Sakti Lakukan Sosialisasi Tentang Karhutla

    PORTALBUANA.COM MUSI RAWAS Senin (23/07/2018)  Terkait saat ini dalam wilayah ...

Translate »
%d bloggers like this: