Iklan

PB
Friday, June 21, 2024, June 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-22T06:34:06Z
InfoJambiMerangin

Babinsa Serda Alfeni Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa



Merangin, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serda Alfeni menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa yang berlangsung di Dusun Lempur Desa Seringat Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin. Selasa (21/06/2024).

Hadir pada acara penutupan tersebut Camat sungai manau Afrizal , Kasie pem Kec. Sungai Manau Anggraini, Danramil Sungai Manau di wakili Babinsa, Kapolsek Sungai Manau Iptu M Yusuf, KUA Kecamatan Sungai Manau M Sofwan S.Ag dan Kades Desa Seringat M Zardi.



Babinsa mengatakan “Kegiatan MTQ ini sangat berguna untuk memupuk rasa cinta terhadap Alquran, menjadikan generasi yang soleh dan soleha, sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah di wilayah yang nantinya dapat dibawa di jenjang tingkat selanjutnya bahkan provinsi dan Nasional.” Ujarnya.

Acara penutupan MTQ ini berjalan dengan tertib dan aman, mencerminkan kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat Desa dalam menjaga dan memajukan kegiatan keagamaan. Serda Alfeni sebagai perwakilan Babinsa, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan positif yang memperkuat nilai-nilai agama dan kebersamaan di desa tersebut. 

ROLEX

Sumber : mcdim0420/Sarko.