Iklan

PB
Tuesday, June 18, 2024, June 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-18T08:44:08Z
BatamInfoKepri

Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Kota Batam Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban



Batam. BMKJ (Badan Musyawarah Keluarga Jambi) Kota Batam melaksanakan pemotongan hewan kurban dari para anggota BMKJ yang ada di Kota Batam. Selasa (18/06/2024)

Bertempat di sekretariat DPD BMKJ Kota Batam di Komp. Permata Hijau Blk. F/11 Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji Kota Batam melaksanakan pemotongan hewan kurban Satu (1) Ekor Sapi dan Tiga (3) Ekor Kambing.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban warga BMKJ berlansung sukses berkat sinergi semua anggota dan pengurus BMKJ serta Tim Panitia pelaksana pemotongan hewan kurban pada Idul Adha kali ini.

Ketua DPD BMKJ Kota Batam saat diwawancarai wartawan media ini di akhir acara menyebutkan. "Tujuan kita melaksanakan ini tak lain dan tak bukan untuk meningkatkan silaturahim diantara kita (Masyarakat Provinsi Jambi) yang ada diperantauan terutama yang ada di Batam, harapan kita kedepan BMKJ makin kompak dan saat ini sudah ada empat pendaftar untuk kurban tahun depan, mudah mudahan tahun depan lebih banyak lagi dan lebih ramai warga BMKJ yang melaksanakan kurban." Sebut Hilmi Ketua DPD BMKJ Kota Batam

"Banyak program yang sudah jalan di BMKJ Kota Batam, ada Program sosial memberikan bantuan ke Pulau Pulau yang ada disekitar Batam, dan DPC Batu Aji juga telah melaksanakan program  santunan untuk Hafiz Al-Qur'an anak anak Yatim, BMKJ itu landasannya sosial, memang perlu orang orang yang betul betul bisa menyisihkan waktu, tenaga, fikiran dan juga materi untuk berbuat dan membantu kegiatan sosial kita. Dan juga dalam waktu dekat ini kita akan adakan silaturahmi akbar." Tambah Hilmi Ketua DPD BMKJ Kota Batam



Ketua BMKJ DPC Batu Aji diwaktu yang sama saat diwawancarai media ini menyampaikan.
"Program kurban tahun ini mudah mudahan mempereratkan kebersamaan dan kepedulian kita terhadap warga, bahwa tahun ini para peserta kurban kita beri piagam penghargaan untuk memotifasi untuk tahun berikutnya mudah mudahan banyak yang melaksanakan kurban lagi, dan program BMKJ terus meningkat serta keluarga Provinsi Jambi secara kompak untuk memajukan BMKJ kedepannya." Ujar Nufran Ketua BMKJ Batu Aji.

Hadir diperhelatan pemotongan hewan kurban BMKJ Kota Batam yaitu, Ketua BMKJ Kota Batam (Hilmi) Ketua BMKJ  Kec. Batu  Aji (Nufran) Ketua Panitia Qurban (Buya Hatmanuddin) Tamu Undangan :
1. Ketua HIKAB : Tri Babang
2. Ketua IKBAM : Husni Tamrin
3. Pembina BMKJ Kota Batam: Henry Rahmadi 
4. Pembina BMKJ Kota Batam: Adril Baka.
Serta hadir dan diramaikan oleh anggota serta pengurus BMKJ lainnya. (Endra)