Iklan

PB
Friday, June 28, 2024, June 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-28T17:14:12Z
InfoMusirawasSumsel

Berumur 11 Tahun Muratara Mampu Berdiri Sejajar Dengan Kabupaten Tegangga.



MURATARA , Genap Berumur 11 tahun Puncak hari jadi Muratara itu ditandai dengan Pelaksanaan Paripurna oleh DPRD Muratara yang Bertempat diruang Rapat paripurna kelurahan Muara Rupit Musi Rawas Utara .

Selain dari Bupati/wakil Bupati Sekda serta Seluruh Pejabat Muratara, Hadir Juga PJ Gubernur Sumatera Selatan dan Para Kepala Daerah Kabupaten Tetangga, serta Masyarakat Muratara.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muratara Efriansyah yang diikuti oleh seluruh Para wakil Ketua serta Anggota DPRD Muratara.

Dalam Pidatonya Ketua DPRD Menyampaikan Bahwa,”Apa yang Telah dicapai Oleh Muratara saat ini adalah Berkat dari Kalaborasi yang Terjadi Antara Pemerintah DPRD dan Masyarakat.

Ditempat yang Sama Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Mengungkapkan Keberhasilan yang dirasakan Oleh Semua komponen yang ada di muratara karena Rasa Persaudaraan dan Azaz Kegotong Royongan yang Terjalin dengan Baik,dari Masyarakat Terhadap Pemerintah serta DPRD.

“Semuanya Bersinergi Untuk Merapatkan Barisan agar Muratara mampu mensejajarkan diri dengan Daerah Lain.

Tatakalah Penting PJ Gubernur Sumsel Melalui Asisten Tata Pemerintahan Provinsi Sumatera selatan, Menyampaikan, Hendaknya Keberhasilan Yang telah dicapai saat ini Harus lebih dioptimalkan lagi sehingga dari masa ke masa Kabupaten Muratara Bukan hanya Mampu mensejajarkan diri dengan Daerah tetangga tetapi lebih dari itu Harus bisa menjadi Daerah Maju, karena Potensi Sumber daya Alam sangat Banyak.

Saat Penutupan Sidang Paripurna Ketua DPRD Muratara Efriansyah, Berharap Pemerintah Provinsi Sumatera selatan Memberikan Bantuan Berupa Anggaran,Karena Saat ini Setelah Beberapa kali dilanda Musibah Banjir Banyak sekali Jembatan yang Putus Roboh dan Ambruk, sehingga akibatnya Banyak Aktivitas Masyarakat Tidak dapat dilaksanakan secara baik”Tutup Ketua DPRD Muratara. (**)