Iklan

PB
Saturday, June 15, 2024, June 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-16T04:43:54Z
InfoJatimSidoarjo

Ketua PCA Tulangan Ajak Para Dermawan Support SLB Aisyiyah

Ketua PCA Tulangan Uun Mas'ulah SPd MPdI mengajak para dermawan untuk support SLB Aisyiyah Tulangan (Foto Zulkifli/PORTALBUANANEW)

TULANGAN- Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Tulangan Uun Mas’ulah SPd mengajak seluruh pihak berpartisipasi aktif  memberikan  support dan dukungan dalam peningkatan sarana dan prasarana di SLB Aisyiyah. Disampaikan, seiring dengan dengan adanya peningkatan jumlah siswa tahun ke tahun, Dimana saat ini sudah ada 80 siswa dan 13 guru, sangat diperlukan penambahan Ruang Kelas Baru yang representative serta lapangan olahraga serta Gedung penunjang belajar lainnya. Namun saat ini, terkendala belum ada lahan untuk mewujudkan harapan Bersama tersebut.

 “Bismillah, kita mendoakan semoga ada para dermawan dari Bapak dan Ibu warga Masyarakat maupun diluar Tulangan, yang mau bisa membantu menghibahkan/mewakafkan tanahnya, sehingga kami bisa membangun Gedung baru, “ungkap Uun saat pembukaan Resepsi Milad Aisyiyah ke 107 PCA Tulangan Sabtu, 8/6/2024 di SMA Muhammadiyah 3 Tulangan.


Lebih jauh dikatakan, SLB Aisyiyah Tulangan tahun ke tahun terus berbenah, terutama dalam meningkatkan prestasi sekolah dan kualitas lulusannya. Terbukti beberapa waktu lalu, SLB Aisyiyah Tulangan  berhasil mendapat anugrah kinerja berkinerja terbaik se Provinsi Jawa Timur. Keberhasilan tersebut tentu tidak mudah dicapai, namun berkat semangat dan perjuangan yang luar biasa dari Kepala Sekolah dan Guru. Hal terlihat dari semangat Kepala Sekolah SLB Aisyiyah yang rela  setiap hari Pulang pergi (PP) Tulangan-Jombang, begitu juga dengan para guru yang banyak berdomsili diluar Tulangan, “hal ini tentu semata-mata dilakukan mereka demi memberikan pembelajaran yang terbaik buat anak-anak kita, “Ungkap Uun.

Tampak Gedung SLB Aisyiyah Tulangan yang Megah tapi sudah Full bangunan (Foto Zulkifli/PORTALBUANANEW)

Menurut Guru SD Muhammadiyah 2 Tulangan itu,  Anak-anak  SLB bukan ciptaan Allah SWT. yang gagal. Tetapi dibalik kekurangan mereka tersimpan kelebihan yang luar biasa yang tidak dimiliki manusia lainnya. Mereka adalah anak-anak syurga yang akan menyelamatkan kedua orang tuanya di S akhirat kelak. Jadi para orang tua yang dititipkan anak-anak spesial ini bersyukurlah dan jangan ada penyesalan, karena ini titipan Allah bagi orang tua yang sanggup dan luar biasa.  Untuk itu, dirinya sangat terharu dan angkat topi dengan semangat yang luar biasa  para orang tua/wali murid SLB Aisyiyah Tulangan. 

 “Kepada ayah bunda, kalian diberi Pundak yang sangat kuat, tidak semua orang tua yang diberikan tanggung jawab seperti ini, karena Bapak dan Ibu merupakan orang yang terpilih, untuk itu terimakasih sekali lagi telah memilih SLB Aisyiyah Tulangan menjadi tempat belajar anak-anak kita yang luar biasa. “semoga SLB Aisyiyah Tulangan kedepannya bisa lebih maju dengan kinerja yang luar biasa dari para pendidiknya, “timpal Bu Uun sapaan akrab Ustadzah senior Aisyiyah itu. (*)
Penulis : Zulkifli
Editor :