Iklan

PB
Saturday, June 29, 2024, June 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-29T09:16:49Z
InfoLabuhanbatuSumut

Polres Labuhanbatu Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78



Labuhanbatu, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan olahraga bersama pada Sabtu, 29 Juni 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 06.00 WIB hingga selesai ini digelar di pelataran Stadion Binaraga, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Acara olahraga bersama ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, S.H., M.H., serta para pejabat utama Polres Labuhanbatu seperti Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, Kabag Logistik Kompol Ariasda Ginting, dan seluruh personel Polres Labuhanbatu beserta ASN.



Dari Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, hadir Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. Ana Bernhard L. Malau, Ny. Dani H. Matondang, serta para pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Labuhanbatu. Selain itu, turut hadir perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., dan para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Humas Pengadilan Negeri Rantauprapat, Sapriono, S.H., M.H., Sekda Labuhanbatu Utara H. M. Suaib, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Indra Sakti Dasopang, serta para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu Utara. Tidak ketinggalan, anggota Sanggar Senam Bukit Indah Binaraga juga turut serta memeriahkan acara.



Tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk mempererat hubungan dan sinergi antara Polri dengan masyarakat serta berbagai elemen pemerintahan dan instansi lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan, kesehatan, dan kebugaran para peserta, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap jasa dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



Selain itu, acara olahraga bersama ini juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tahun 2024. Dengan tema "Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas," Polres Labuhanbatu juga menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mendukung tugas-tugas kepolisian.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerjasama dan soliditas antara Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Beliau juga mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh pihak yang telah turut serta dalam acara tersebut.(Her)