Iklan

PB
Monday, June 24, 2024, June 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-25T06:39:41Z
InfoJambiMerangin

Yayasan Buddha Tzu Chi Xie lie Unit KKPA_TSRA Bantu Pontren 150 Zak Semen



Merangin, Bertempat di Pondok Pesantren Modern Madinatul ulum Pamenang Kabupaten Merangin provinsi Jambi,telah di serah kan berupa bantuan bahan bangunan berupa 150 Zak Semen guna untuk kelanjutan peningkatan perluasan dan menambah ruangan proses belajar mengajar serta pasilitas lain nya. 



Bantuan bahan bangunan itu di sampaikan oleh Azizul Hakim selaku
Manager TSRA_KKPA PT.KDA Pelakar Jambi1, atas nama dan mewakili pihak management.


Dalam sambutan nya Azizul Hakim mengatakan "Bantuan bahan bangunan ini untuk kelangsungan kegiatan pembangunan pondok pesantren Modern yang santri nya semakin tahun bertambah banyak,Semoga Ustadz berkenan menerima nya dengan baik"ujar Azizul
Sambil di iyakan pimpinan pontren tersebut.



Pondok Pesantren Modern Madinatul Ulum Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kab. Merangin berdiri sejak tanggal 16 September 2012.dengan 
Luas Tanah 2.5 Hektar merupakan wakaf dari H. Sulaiman Abdul Rauf dan H. Izhar Majid,santri nya putra _putri sebanyak 450 orang siswa,guru,ustadz dan ustadzah 54 orang tenaga pengajar,pondok pesantren ini sudah menyebar di universitas dalam dan luar negeri,seperti di Universitas AlAzhar Mesir, Universitas Islam Afrika di Sudan.



H. Abdul Kholik, Lc., M.PhilSelaku Pimpinan,mengatakan "Saya selaku pimpinan dan segenap tenaga pendidikan serta para satriwan_santriwati menghaturkan Terima kasih yang tiada terhingga kepada segenap Pimpinan PT.KDA Sinarmas terutama Yayasan Buddha Tzu Chi Xie lie Jambi 1,KKPA _ TSRA Semoga semakin maju dan sukses selalu " Ujar Kholik. 

ROLEX