Iklan

PB
Sunday, July 14, 2024, July 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-14T12:24:16Z
InfoKamparRiau

Dalam Rangka Mempererat lkatan Tali Silaturahmi, Pebriyan Winaldi (Bacabup) Kampar Ngopi Bareng Bersama Insan Pers



Kampar, Puluhan jurnalis dari berbagai media di Kabupaten Kampar ngopi bareng bersama Pebriyan Winaldi yang bakal calon bupati (bacabup) Kampar untuk periode 2024-2029, Minggu (14/07/2024).

Dalam kesempatan ini Pebriyan Winaldi menyampaikan Silaturahmi memiliki peran yang sangat penting, keterbukaan seluruh komponen masyarakat menjadi kunci utama. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar semua pihak, segala permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan tepat, KAMPAR MENYALA Menyerap Aspirasi Lansung Tuntaskan,"Ucapnya 

Menurutnya dengan adanya cara yang memperkuat kebersamaan seperti ini, dapat menjadi wadah untuk memperkuat sinergi, selalu bersama-sama dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan, kebersamaan dan solidaritas adalah kunci untuk mencapai solusi yang terbaik.

"Saran dan masukan yang disampaikan oleh para kuli tinta seperti abang-abang jurnalistik yang langsung bersentuhan dengan publik hingga komunikasi antara pers dengan Pemerintah Daerah.



Karena fungsi insan pers adalah sebagai kontrol sosial. Kalau ada berita yang mengkritik, bukan berarti dibenci atau di putuskan hubungan Silaturahmi. Tapi supaya ada perbaikan atau perhatian menjadi lebih baik,"katanya.

Dalam silaturahmi inilah, kita dapat saling bertukar pikiran, menyampaikan ide, dan berbagi pengalaman untuk kemajuan bersama, terkhususnya untuk kemajuan daerah kita,” tambahnya.

“Oleh karena itu, marilah kita jadikan silaturahmi ini sebagai momentum untuk menyatukan tekad dan semangat kita dalam membangun Kampar yang lebih baik lagi,” ujarnya.(Romi Antoni)