Iklan

PB
Sunday, July 21, 2024, July 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-22T05:39:15Z
InfoJambiTanjab

PORBI Tanjab barat Inginkan perubahan, Darussamin : 2024 ini kita harus ganti bupati



TANJAB BARAT- Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat , inginkan ganti Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu secara langsung disampaikan oleh, Ketua PORBI Tanjab barat, Darussamin, saat kandidat Calon Bupati (Cabup) Tanjabbar, H Hairan SH melakukan silaturahmi di Parit 10, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir,  Kabupaten Tanjabbar, Minggu (21/7/2024) siang.

"Permintaan kami itu, pada saat Pilbup 2024 nanti, ganti Bupati. Supaya kami juga merasa ada keenakan juga lah, ndak pernahnya sosok seorang Wakil Bupati (Hairan, red) masuk ke kebun kelapa seperti yang ada di Kampung kami ini," ujarnya, kepada Media, usai pertemuan. 

"Dengan adanya seperti ini, mungkin ia (Wabup Hairan, red) untuk meninjau lokasi kami berburu. Mungkin, kedepannya ada perubahan supaya Bupati nantinya bisa tahu dengan kami masyarakat kecil yang tinggal disini," tambahnya.

Darussamin berharap, mudah-mudahan kedepannya ada solusinya untuk menggelontorkan anggaran Daerah untuk membantu PORBI Tanjabbar. 

"Seperti kostum, peralatan berburu, serta pembinaan dari Pemerintah Daerah. Sehingga kami tidak merasa dikucilkan seperti ini," pungkasnya.