by

4 Unit Trailer Besi Scrab PT. Cevron Berujung Pengandangan Oleh Laskar Melayu

 
Portalbuana.com. Duri. 4 unit TRAILER pengangkutan limbah besi (scrub) dari area PT. CEVRON pacivic Indonesia selasa sore (26/03) sekitar jam 16:00 wib dikandangkan oleh Laskar Melayu  dan ada juga  beberapa elemen LSM yang tergabung rumpun LASKAR, konon besi scrub tersebut adalah milik salah seorang pengusaha dari Kepri kota Batam, 
 
Doli sebagai Operasi Manager Dari PT. Karya Sumber Daya Ketika diwawancarai sejumlah awak media di Gedung LAMR bertempat di simpang pokok jengkol Duri menyampaikan, pemenang tender tanggal 16 April 2018 – Desember 2019 akhir Pengangkutan Besi Scrub PT. CPI Duri Berujung Pengandangan Trailer oleh Laskar Melayu.
karena ada kecurigaan yang diduga pengangkutan besi scrub dari PT. Chevron, masalah dokumen kesimpangsiuran alias tidak S O P, atas dasar inilah yang tergabung dari beberapa LSM Laskar Melayu memberhentikan trailer pengangkut besi scrub  ini dan berhasil di parkirkan di pelataran pasar Syarif Kasim Duri Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis Prov. Riau.
 
Karena tidak ada titik temu antara kedua belah pihak hingga dini hari, akhirnya permasalahan ini beranjak ke ranah Kepolisian, di Polsek Mandau. dilakukan pembicaraan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Duri antara Pihak PT. Karya Sumber Daya yang diwakili oleh Doli sebagai Operasi Manager dengan pihak Laskar Melayu.
 
Ketika berita ini diturunkan, Rabu (27/03) sekira pukul 03.30 Wib dinihari, belum ada juga pihak yang bisa dimintai keterangan dari kedua belah pihak ataupun dari pihak kepolisian. (SHT)
loading...

Comment

Berita Lainnya