Home / Berita / 5 PEmuda Pelopor Kab tanjabbar Masuk Nominasi Pemeran Film speechless .

5 PEmuda Pelopor Kab tanjabbar Masuk Nominasi Pemeran Film speechless .

 

          
PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL Senin 09/07/2018. Ajang seleksi Casting Film speechless yang disutradarai oleh Bagus Haryanto Dari Griya Pemuda Budaya Jakarta diikuti oleh Ratusan peserta dari berbagai Daerah Provinsi salah satunya Kabupaten Tanjung Jabung Barat Prov Jambi. 
 
Film Speechless ini adalah film kedua Garapan Pemuda Pelopor yang mengangkat tema Anak Dan moral. Kelima Nominator Asal Kab tanjabbar adalah Yuliawati,  Firman saputra,  Haziq Aiman Lutfi,  Aulia Clara betriandini Dan Sholeha berhasil masuk menjadi Pemeran Di film tersebut yang akan mulai Syuting pada Bulan Agustus dengan Lokasi Syuting Di Jakarta Pusat.  
 
Keberhasilan Lima PEmuda Pelopor Kab tanjabbar ini merupakan bentuk kegigihan mereka Untuk berangkat ke Jakarta mengikuti casting Film speechless dengan Modal Pas pasan serta patungan. Hal ini dsampaikan oleh Pembina sekaligus Pendamping Pemuda Pelopor Prov Jambi Hendra koto kepada awak media 
 
” Pada dasarnya mereka berkeinginan berangkat Walaupun Serba kekurangan,  dan belum mendapatkan bantuan Pemerintah Kabupaten dan Prov Jambi ” ujar KOTO.  Firman saputra adalah satu peserta Casting Film speechless yg juga Pemenangan pemuda Pelopor Prov Jambi 2017 mengungkapkan jika keberangkatan mereka dengan Tekad Dan Semangat Demi mengharumkan nama Daerah ke kancah Nasional ” 
 
Kami ini motivasinya Selain Untuk Mencari Dan menambah pengalaman juga bertujuan menaikkan  serta mengharumkan NAMA Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Di Ibu Kota Jakarta,  ujar putra sapaan akrabnya”.  Putra berharap Untuk Syuting Perdana Di Bulan Agustus Bisa mendapat Kan Bantuan Daerah , Karena Keberangkatan Awal ini Tanpa bantuan Dari pemerintah Kabupaten,  tuturnya Sedih dengan mata berkaca  kaca.(a.fidal)

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

Bupati Padang Pariaman targetkan jembatan Lubuk Tano bisa dilalui kendaraan roda dua mulai minggu depan.

Portalbuana.com. (Padang Pariaman). Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mentargetkan jembatan Lubuk Tano Kecamatan ...

Translate »
%d bloggers like this: